Nonton Mencuri Raden Saleh lk21 Full Movie Kualitas HD, Sinopsis dan Daftar Pemain

Nonton Mencuri Raden Saleh lk21 Full Movie Kualitas HD, Sinopsis dan Daftar Pemain
Nonton Mencuri Raden Saleh lk21 Full Movie Kualitas HD, Sinopsis dan Daftar Pemain (ist/netflix)
0 Komentar

 

Sinopsis Mencuri Raden Saleh 

Film Mencuri Raden Saleh menceritakan sekelompok anak muda yang mempunyai rencana untuk mencuri sebuah lukisan karya sang maestro yaitu Raden Saleh yang disimpan di istana negara. Mereka pun membentuk tim dan menyusun sebuah rencana mulai dari pemalsuan, peretasan, sampai manipulasi.

Sekelompok anak muda berani ini diantaranya adalah Piko yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan yang merupakan seorang mahasiswa seni rupa. Piko kerap mencari uang dari memalsukan lukisan.

Sedangkan, Ucup yang dibintangi oleh Angga Yunanda merupakan seorang hacker atau peretas. Selanjutnya ada Sarah yang diperankan oleh Aghniny Haque, seorang atlet bela diri, Gofar yang diperankan oleh Umay Shahab merupakan seorang mekanik, Tuktuk yang diperankan oleh Ari Irham seorang pembalap liar, dan Fella yang diperankan oleh Rachel Amanda yaitu seorang bandar judi kampus.

Baca Juga:Borderline Personality Disorder BPD Jangan Self Diagnose!Kenali BPD (Borderline Personality Disorder) Gangguan Mental Yang Dialami Oleh Ariel Tatum

Mereka semua dapat terbentuk karena sama-sama mengincar uang yang ditawarkan dari imbalan pencurian tersebut. Tentunya rencana mereka untuk mencuri lukisan tersebut tidaklah mudah. Lantas apakah mereka berhasil melakukan rencana tersebut?

Link Nonton Mencuri Raden Saleh LK21

Sekali lagi perlu kamu ingat bahwa link nonton di situs lk21, rebahin dan Indoxxi adalah link nonton yang ilegal dan dapat mengakibatkan kerugian kepada pemilik film serta berisiko kepada pemilik situs.

Namun jika kamu memang bersikeras untuk menontonnya, kamuo bisa langsung saja klik link tautan yang disediakan di bawah ini.

Sekian pembahasan mengenai Nonton Mencuri Raden Saleh lk21 Full Movie Kualitas HD, Sinopsis dan Daftar Pemain.***

0 Komentar