Saung Teko Destinasi Wisata Kuliner Rumah Makan di Sumedang

Saung Teko Destinasi Wisata Kuliner Rumah Makan di Sumedang
(Istimewa/Instagram @saungteko.smd)
0 Komentar

sumedangekspres – Salah satu restaurant makanan sunda Saung Teko merupakan salah satu restauran yang menyediakan menu lengkap dengan variasi tempat yang menyenangkan. Tersedia tempat duduk dari kursi atau bangku kayu yang besar, tersedia juga tempat makan dengan cara lesehan. Menu yang disediakan cukup lengkap mencakup makanan traditional Jawa Barat hingga makanan luar.

 Menjadi salah satu  wisata kuliner yang bisa dikunjungi di wilayah Sumedang. Telah beroperasi pada tahun 2013 yang menyajikan makanan dengan konsep berbeda. Untuk bangunannyaSaung Teko memiliki bangunan rumah makan yang berpadu antara budaya Sunda dengan adanya lesehan, modern, dan semi cafe yang memenuhi ruangan utama. Terdapat berbagai jenis teko terpampang jelas di depan pintu masuk rumah makan, sebagai tanda bahwa restaurant tersebut adalah rumah makan Saung Teko.

Teko adalah salah satu perabotan di ruamah, untuk nama Saung Teko yang diambil dari salah satu perabotan dapur tersebut, ketika beberapa rumah makan menyantumkan nama perabot dapur sebagai nama rumah makannya. Nama teko ini diambil karena ketika hendak mendirikan rumah makan Saung Teko.

Baca Juga:Pasangan Gay Ini Adopsi 2 Anak Untuk Pemuas Nafsu, Lakukan Pelecehan Seksual!Tidak Kenal Tempat Pelecehan Seksual di Tempat Kerja, Kenali dan Cegah!

Robby Indra Gunawan selaku pemiliki melihat bentuk tanah pada sertifikat menyerupai sebuah teko. Dan tercetuslah nama Saung Teko yang dipilih untuk usaha yang menjadi cabang dari Rumah Makan Soto Bandung.

Saung Teko beralamat di jalan Raya Cimuja, Cimuja, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45353. Restoran Keluarga unggulan Sumedang

Waktu operasional :

SENIN – JUMAT 09.00 – 21.00
SABTU – MINGGU 10.00 – 20.00

0 Komentar