Tanda Siap Kejenjang Serius, Setelah Patah Hati Parah!

Tanda siap kejenjang serius, setelah patah hati parah
Tanda siap kejenjang serius, setelah patah hati parah(ist/freepik)
0 Komentar

4. Move On dari Hubungan Sebelumnya

Amarah, benci, dendam, dan sakit hati yang telah hilang tidak hanya berarti kamu sudah merelakan hubungan lama yang telah kandas, namun juga sudah memaafkan diri sendiri. Berhasil move on dan mengobati diri dari patah hati artinya kamu sudah siap menjalin hubungan yang baru tanpa terbawa bayangan mantan kekasih.

5. Bersedia Mengambil Risiko

Menjalin komitmen tentu tidak lepas dari risiko dan masalah yang akan dihadapi bersama pasangan. Saat dirimu sudah siap untuk menghadapi segala risiko, artinya kamu siap untuk melangkah bersama pasangan. Hubungan barumu tidak akan terjamin awet atau selalu berjalan mulus. Namun dengan hati yang siap kamu akan mampu menerjang rintangan.

6. Menerima Perubahan dan Siap untuk Tumbuh

Saat sudah menerima dirimu dan pasangan tanpa syarat, satnya kamu menyiapkan diri untuk mengeksplorasi pertumbuhan diri dan hubungan. Saat membangun komitmen dengan pasangan, kamu tidak hanya berjanji untuk saling mencintai. Namun juga berjanji untuk selalu mempertahankan hubungan dan mengembangkannya.

7. Berpikiran Terbuka

Baca Juga:Mahasiswa KKN UNSAP dan Masyarakat di Paseh Kidul Saling Gotong Royong untuk Kerja Bakti!Tips Sederhana Supaya Terlihat Menarik!

Berpikiran terbuka akan banyak hal baru saat beradaptasi dengan pasangan akan membawamu pada hubungan yang awet dan penuh keceriaan. Menyatukan dua insan tentu perlu adaptasi dan saling menerima diri. Dengan pikiran yang terbuka kamu akan menjadi orang yang siap akan perubahan dan siap untuk berkomitmen.

Sebelum mencintai orang lain kamu harus mencintai dirimu terlebih dahulu. Benahi diri, move on, dan mulai langkah hidup yang baru untuk menjadi awalmu sebelum mulai mencari pasangan.

Itulah tanda siap kejenjang serius, setelah patah hati parah. Semoga bermanfaat!

0 Komentar