Tips Sederhana Supaya Terlihat Menarik!

Tips sederhana supaya terlihat menarik
Tips sederhana supaya terlihat menarik(ist/freepik)
0 Komentar

sumedangekspres– Tips sederhana supaya terlihat menarik, kamu bisa banget menunjukkannya lewat kualitas yang bikin orang tertarik. Antara lain mengucapkan kalimat mantra ‘terima kasih, tolong, juga maaf’ dan memperlakukan orang lain dengan baik. Dengan melakukan hal seederhana, kamu bisa menarik perhatian orang lain lho.

Tips sederhana supaya terlihat menarik, menarik bukan hanya tentang tampilan outfit yang dipakai tapi dengan bisa memperlakukan baik orang lain, kamu termasuk orang yang menarik. Berikut tips yang bisa kamu lakukan supaya terlihat menarik:

1. Suka Beri Kejutan Manis
Daripada menjanjikan sesuatu yang bikin orang lain menunggu-nunggu, lebih baik kamu suka memberi kejutan manis saja, Beauties. Contohnya seperti suka mentraktir tanpa bilang-bilang dulu, mengirimkan bunga atau makanan saat sahabat ulang tahun, dan sebagainya. Bikin penerimannya merasa bahagia.

Baca Juga:Program Pemerintah Kartu Prakerja, Buruan Daftar dan Rasakan Manfaatnya!Atalia: Pokja Bunda PAUD Kuningan Jadi Percontohan di Jawa Barat!

2. Bersikap Baik Meski kepada Orang Asing
berbuat baik itu menyenangkan, namun coba dilihat latar belakangnya terlebih dahulu.Berbuat baik/freepik.com
Bersikap baik nggak melulu buat orang yang kita kenal saja, tapi kamu bisa melakukannya buat orang yang tidak dikenal. Contohnya menahan pintu keluar buat mereka, mengingatkan mereka sebelum duduk bila kursi tersebut agak basah, bergantian memberikan kursi di kendaraan umum, dan sebagainya.

3. Belajar dari Orang Lain
Meski rasanya kamu ingin komplain tentang banyak hal dalam hidup, ketahuilah meski awalnya wajar, tapi nggak akan membawa kamu ke mana-mana. Sebaliknya, cobalah luangkan waktu melihat serta mempelajari kenapa orang lain bisa sukses. Kamu bisa mencobanya juga dan tentunya milikilah keberanian untuk tidak takut buat gagal.

4. Penasaran dengan Banyak Hal

Berwawasan luas dipandang menarik karena saat mengobrol bisa membahas banyak hal. Hal inilah yang membuat kamu bisa terbebas dari situasi kikuk dan malah mudah mencair dengan yang lain. Untuk itu, sebaiknya kamu bisa mengikuti berita terbaru dan membaca buku ya.

5. Bersikap Tenanglah Saat Sedang Dalam Kondisi Tertekan
Berusahalah untuk tetap tenang meski kondisi berkata sebaliknya. Kamu tentunya nggak suka kan pemandangan perempuan yang marah-marah di depan umum?

0 Komentar