Tempat Wisata Terhits Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat Terbaru Tahun 2023

Tempat Wisata Terhits Jatinangor
Tempat Wisata Terhits Jatinangor (Screenshot/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Jika membahas tempat wisata yang ada di kecamatan Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat tidak akan ada habisnya, karena memang sangat banyak sekali tempat wisata yang ada di wilayah atau di daerah ini, Berikut Tempat Wisata Terhits Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat Terbaru Tahun 2023.

Banyak tempat yang bisa kamu kunjungi di jatinangor  ini mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata taman bunga, wisata air, wisata perkemahan dan lain sebagainya.

Kamu juga bisa berkunjung kesini bersama dengan teman, sahabat, kelauarga, ataupun pasanganmu.

Berikut daftar tempatnya :

1. Jatinangor National Flower Park

Baca Juga:Ketika Mendengarkan Khutbah Jumat Tidak Boleh Tidur? Inilah Rukun Sholat JumatResep Tumis Sawi Putih Extra Pedas, Pedasnya Juara Banget Nendang di Lidah

Diposisi pertama ada Jatinangor National Flower Park, yang memiliki tempat yang sangat indah dan juga sangat bagus untuk dijadikan spot foto foto sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

Disini juga tersedia beberapa macam wahana yang bisa kamu nikmati bersama rekan wisatamu, ada banyak wisata kuliner juga lho. apalagi kalau datang ketempat ini hari minggu.

  • Alamat Jatinangor National Flower Park : national flower park, Cileles, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

2. Kiarapayung Camp

Selanjutnya ada Kiarapayung Camp, tempat ini cocok untuk kamu healing sambil menikmati indah dan sejuknya pegunungan yang ada di sekitaran Kiarapayung Camp.

Seperti namanya tempat ini bisa kamu jadikan sebagai tempat ngecamp bersama dengan teman teman ataupun komunitasmu.

  • Alamat Kiarapayung Camp : Kiarapayung, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363
  • Jam Operasional : Setiap hari, selama 24 jam.

Itulah sekilas informasi Tempat Wisata Terhits Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat Terbaru Tahun 2023.

0 Komentar