Tips Memadukan Atasan Stripe pola Bergaris Buat Tampilanmu Lebih Menarik

pants hitam
(Istimewa/Pinterest/)
0 Komentar

Sumedangekspres – Atasan stripe pola bergaris belang-belang memang terlihat sangat basic dan biasa saja, akan tetapi dengan memadukannya dengan celana atau rok busanamu yang lain, dengan kata lain mix and match akan membantu juga membuat tampilanmu lebih menarik dan keren tidak membosankan.

Jenis atasan stripe pola bergaris ini beragam, mulai dari sweater, kaos berbahan rajut, hingga kemeja.

Tips Memadukan Atasan Stripe pola Bergaris

Nah berikut ini ada beberapa tips inspirasi outfit dari Atasan pola bergaris.

1.Memadukan dengan bawahan Loose Jeans

Baca Juga:Download Snack Video Versi 3.1.3.301 Apk, Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke RekeningRekomendasi Bodycare Sabun Arab Viral Mencerahkan Racun Tasya Farasya

Loose jeans merupakan pilihan yang tepat untuk menjadi penyanding dari atasan stripe kamu. Jika berbahan kaos, knit hingga swaeter atasan stripe akan cocok dengan loose jeans ini.

Bawah ini juga akan membuat kakimu terlihat lebih jenjang. Tetap terlihat casual dan menarik.

2. Trench Coat

Trench coat merupakan kombinasi jas dan jaket yang didesain dalam berbagai bentuk dan ukuran dengan tujuan untuk memberikan kehangatan. Nah, mengenakan trench coat dan menjadikan atasan stripe kamu sebagai inner atau dalaman untuk outif busanamu ini juga cocok lho!

Membuat tampilanmu lebih berkelas, trendy tetapi tetap santai. Bisa juga dengan menggunakan sneakers atau boots.

3. Loose Pants Hitam

Warna hitam merupakan salah satu warna sejuta umat, dan warna paling aman untuk mengkombinasi pakaian. Salah satu ide tips yang paling aman dan simple untuk memadukan atasan stripmu adalah memadukannya dengan loose pants warna hitam yang tentu saja akan masuk dengan baju apa saja.

Tampilan sederhana no logo dari celana hitam dan juga pola baju bergaris merupakan perpaduan yang cantik dan sangat menarik.

Kamu juga bisa mengenakan boots docmart, atau sneakers putih seperti gambar di atas. Dan juga shoulder bag ( tas bahu).

0 Komentar