Rekomendasi Bodycare Sabun Arab Viral Mencerahkan Racun Tasya Farasya

Sabun Arab
(Istimewa/Instagrampyary/)
0 Komentar

Sumedangekspres – Berbicara mengenai bodycare atau produk perawatan tubuh, pasti sudah menjadi salah satu hal penting bagi kaum wanita setelah skincare dan juga makeup. Kali ini kita akan membahas salah satu produk bodycare yaitu sabun arab viral untuk mencerahkan.

Sebelumnya masih jarang sekali orang yang tahu adanya produk ini, masih jarang juga orang-orang yang menggunakannya atau bisa disebut hanya beberapa orang saja yang mengetahuinya.

Setelah seorang beauty vloger Indonesia yaitu Tasya Farasya yang merupakan seorang konten kreator dengan konten-konten yang di sajikannya sepurar kecantikan hingga perawatan wajah. Tasya Farasya setiap kali mereview atau menilai produk di dalam beberapa vidionya selalu menyebutkan “racun Tasya Farasya” begitupun dengan para pengikut-pengikutnya yang memang betul teracuni dan mengikuti hingga membuktikan kebaguskan produk yang menjadi racun tersebut.

Kira-kira apa ya produknya?

Sabun Arab Pyary Turmeric Soap

Rp20.000

Baca Juga:Ubah Foto Jadi Anime, Ini Cara Pakai QQ AI Anime GeneratorAir Beras Bisa Jadi Skincare? Ini Dia Manfaat Air Beras untuk Wajah dan Cara Menggunakannya

Pyary Turmeric Soap adalah adalah sabun herbal terbuat dari kunyit dan minyak kelapa yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit baik wanita maupun pria. Komposisi di dalamnya adalah bahan aktif dari kunyit, didalam kedokteran india kunyit merupakan antiseptik yg dapat diterapkan untuk keselo dan luka. Mengandung minyak kurkumin penting dan merupakan bahan yang sangat diperlukan dalam kulit tertentu.

Sabun ini juga bebas dari lemak hewani dan bebas merkuri karena mengandung bahan alami, sehingga tidak menimbulkan efek samping. Sabun ini halal digunakan dan cocok untuk semua jenis kulit, serta aman untuk ibu hamil maupun menyusui. Tak hanya itu, sabun ini cocok juga untuk kamu yang ingin menghilangkan flek di wajah dan juga bisa membuat kulit berjerawat cepat kering. Kandungannya juga ampuh menghilangkan stretch mark dan bekas jerawat.

Manfaat Bodycare Sabun Arab

Dilansir dari web denusastore. Berikut ini manfaat dari sabun Pyayr Turmeric Soap
Manfaat dan Khasiat:

  1. Mencerahkan kulit anda sehingga dapat terlihat putih,bersih dan sehat
  2. Mampu menghilangkan bekas jerawat, luka dan flek hitam pada wajah ataupun tubuh
  3. Mampu menghilangkan jerawat dan mencegahnya datang kembali
  4. Dapat menghilangkan keputihan pada wanita
  5. Mampu mengangkat kotoran yang ada dibagian siku tangan, leher, dan kaki yang dapat membuat kulit anda tampak sehat
  6. Mencegah bau badan
  7. Menyamarkan selulit atau strecth mark
0 Komentar