Ubah Foto Jadi Anime, Ini Cara Pakai QQ AI Anime Generator

Ubah Foto Jadi Anime, Ini Cara Pakai QQ AI Anime Generator
Ubah Foto Jadi Anime, Ini Cara Pakai QQ AI Anime Generator (qq.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Beberapa waktu yang lalu muncul tren yang mengubah foto jadi anime. Kini, untuk mengikuti tren itu ditemukan satu cara baru yang lebih simpel dan hasil editannya juga lebih bagus dari biasanya, yaitu dengan memakai QQ AI.

Tren ubah foto jadi anime ini memang sangat unik dan menarik untuk diikuti, apalagi jika kamu memiliki banyak foto favorit untuk bisa dijadikan foto anime. Namun, terkadang aplikasi edit foto jadi anime yang kualitasnya rendah malah membuat foto yang diconvert menjadi aneh dan tidak layak posting.

Hal tersebut tidak akan berlaku jika kamu menggunakan platform yang tepat, seperti halnya kamu menggunakan QQ AI Anime Generator. Hasil editan dalam platform ini diklaim sangat mirip dengan karakter anime atau manga pada umumnya. Hal tersebut yang membuat platform ini menjadi viral, terlebih di aplikasi Tiktok dan Twitter.

Baca Juga:Air Beras Bisa Jadi Skincare? Ini Dia Manfaat Air Beras untuk Wajah dan Cara MenggunakannyaInspirasi Outfit Simple Ala Old Money Style, Bikin Makin Terlihat Berkelas!

Ingin tahu bagaimana cara pakai QQ AI anime character maker? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Apa itu QQ AI?

Jika kamu belum tahu, QQ AI adalah sebuah website viral asal China yang akhir akhir ini jadi perbincangan hangat di media sosial Twitter dan TikTok. Pasalnya, banyak netizen yang memamerkan foto anime hasil editan setelah menggunakan platform ini.

Prinsipnya, QQ AI atau h5 tu qq com adalah sebuah situs asal China yang memungkinkan kamu mengubah foto menjadi seperti gambar anime atau manga. Untuk melakukan hal tersebut, kamu harus mengakses fitur kecerdasan buatan atau AI manga filter di sini.

Tidak cuma menggunakan foto sendiri, tak sedikit pula yang mencoba mengubah foto orang terkenal atau artis idolanya menjadi gambar anime melalui situs yang punya nama lain Different Dimension Me tersebut.

Keungulan dari platform ini sendiri adalah menghasilkan gambar 2D yang terbilang sangat realistis karena bisa membuat foto secara total berubah ke gaya anime.

0 Komentar