Wabup Sumedang: Agama dan Moral Pondasi Generasi Muda

Wabup Sumedang: Agama dan Moral Pondasi Generasi Muda
Wabup Sumedang Erwan Setiawan saat diwawancara wartawan baru-baru ini. Dia meyakini, generasi muda Pramuka adalah generasi yang unggul, maju dan hebat dan kreatif
0 Komentar

sumedang, KOTA – Wakil Bupati Kabupaten Sumedang yang juga Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Sumedang meminta seluruh kepala sekolah agar menambahkan materi keagamaan dan modal, dalam ekstrakulikuler Kepramukaan.

“Agama nomor satu, kedua moral dan Pancasila. Baru pelajaran yang lainnya. Jadi ahklak dan agama yang paling utama sebagai pondasi generasi muda kita kedepan,” katanya baru-baru ini.

Wabup juga meminta agar ekstrakulikuler Pramuka menjadi pilihan dan kebanggaan generasi muda, sebagai sarana pendidikan agama, moral dan akhlak serta kecintaan tanah air melalui Pancasila.

Baca Juga:Catatkan Kinerja Impresif, Kepemimpinan Direktur Utama BRI Mendapat ApresiasiDownload Sigma Battle Royale Apk Asli Mirip FF Studimsam 2023

“Tolong itu ditanamkan. Saya bisa berdiri di sini sebagai Ketua Kwarcab dan Wakil Bupati berkat didikan Pramuka. Organisasi pertama yang saya ikuti adalah Pramuka dimana saya dididik untuk saling menghargai,” ucapnya.

Wabup meyakini, generasi muda Pramuka adalah generasi yang unggul, maju dan hebat dan kreatif.

“Gerakan Pramuka lebih maju dan dapat mencetak generasi muda sebagai tunas bangsa yang lebih baik,” ujarnya. (red)

Semoga, sambung Wabup, melalui pendidikan Pramuka, dapat membina generasi muda dan meningkatkan pendidikan sehingga dapat mencetak generasi muda lebih baik dan menjadi generasi yang tangguh. (red)

0 Komentar