Cara Mengambil Uang di TikTok Money Calculator

tiktok
(Istimewa/Pintrest/)
0 Komentar

SumedangekspresTikTok, dapat memberikan peluang bagi Anda untuk mendapatkan uang tambahan. Apalagi, saat ini TikTok menjadi salah satu media sosial yang paling populer. Tak heran ketika anak muda banyak yang tertarik.

Menariknya, minat masyarakat terhadap TikTok tidak hanya menysar anak muda. Hampir semua kalangan mengenal hingga menggunakan media sosial satu ini. Apalagi, untuk mengoperasikan TikTok terbilang tidak sulit.

TikTok Money Calculator bukanlah fitur asli buatan TikTok, melainkan dari Google Chrome. Dengan fitur tersebut, Anda dapat mengukur perkembangan akun berdasarkan keuntungan yang dihasilkan. Sifat dari output di fitur adalah perkiraan keuntungan yang dihasilkan.

Cara Mengambil Uang di TikTok Money Calculator

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang 2023 Terukti MembayarCitul Cireng Tulang Kuliner Unik Lengkong Kecil Bandung

Adabeberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengambil uang di TikTok Money Calculator. Berikut ini caranya:

1. Langsung di TikTok

Cara ini merupakan yang paling mudah dan aman. Tentu saja karena dilakukan secara langsung di aplikasi TikTok. Berikut langkah-langkahnya:

Login ke akun Anda Masuk ke profil

Klik ikon Rp Klik Ya Klik tarik saldo dan tentukan nominalnya

Klik tarik saldo Input akun e-wallet Anda Pastikan Anda memiliki akun e-wallet yang sudah ditentukan. Beberapa di antaranya adalah Paypal, ShopeePay, DANA, OVO dan lainnya.

2.Melalui Exolyt

Cara mengambil uang di TikTok Money Calculator berikutnya bisa dilakukan dengan mengunjungi situs Exolyt. Di bawah ini adalah langkah-langkahnya:

Kunjungi situs exolyt.com/id/guides/tiktok-money-calculator

Masukkan nama pengguna (username) Perkiraan potensi akun Anda akan muncul

0 Komentar