Lokasi Syuting TXT MV “Sugar Rush Ride” di Bali, Destinasi Wista yang Bisa Kamu Kunjungi!

Lokasi Syuting TXT MV "Sugar Rush Ride" di Bali, Destinasi Wista yang Bisa Kamu Kunjungi!
(Tangkapan Layar MV Sugar Rush Ride. Youtube HYBE LABELS)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada 27 Januari 2023 lalu boyband TOMORROW X TOGETHER yang sering disebut TXT ini merlis MV terbaru mereka. Fans atau MOA yang merupakan nama fandom dari boy grup ini menyadari bahwa lokasi dalam MV cukup familiar.

Simak selengkapnya untuk mengetahui dimana saja lokasi syuting MV TXT Sugar Rush Ride, Berikut tempat syuting TXT di Bali :

1. Pantai Gunung Payung

Pantai Gunung Payung dikenal sebagai pantai yang cukup tenang dan nyaman bagi pengunjung yang tidak menyukai keramaian. Pantai ini tampaknya memiliki bebatuan di tepinya. Ada juga bukit terjal di belakang dengan pepohonan hijau. Airnya sangat biru, khas pantai-pantai di Bali. 2. Kebun Raya Bedugul

2. Kebun Raya Bedugul atau Kebun Raya Bali

Baca Juga:TXT Syuting MV “Sugar Rush Ride” di Bali, Yuk Intip Potret MV TXT!Promo Awal Tahun Chatime Asia Plaza Sumedang, 2 Reguler hanya 30K!

Kebun Raya Bedugul memiliki flora unik yaitu Pohon Beringin Raksasa. Berusia seratus tahun, pohon ficus raksasa ini menjadi spot populer di Kebun Raya Bedugul.

3. Banyu Warna Amertha

Lokasi syuting TXT yang lainnya adalah Banyu Varna di Air Terjun Amertha. Banyu Warna Amertha terletak di Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali.

Banyu Warna Amertha memiliki mata air yang berasal dari kawasan hutan lindung Desa Wanagiri. Keunikan Banyu Varna Amertha adalah memiliki air terjun berundak-undak dan sangat eksotik sebagai lokasi syuting foto atau video.

4. Sabana Tianya

Setelah diteliti lebih lanjut, ternyata tempat ini memiliki kemiripan yang sangat kuat dengan Savana Tianyar di Karangasem, Bali. Tidak hanya padang rumput, beberapa pohon dan pemandangan pegunungan pada MV juga sangat mirip

0 Komentar