Promo Awal Tahun Chatime Asia Plaza Sumedang, 2 Reguler hanya 30K!

Promo Awal Tahun Chatime Asia Plaza Sumedang, 2 Reguler hanya 30K!
(Istimewa/Instagram plazaasiasmd.official)
0 Komentar

sumedangekspres – Chatime sendiri yaitu sebuah  kedai minuman teh susu mutiara asal Taiwan. Chatime memiliki 1.002 cabang di 26 negara. Pada tahun 2006, Chatime membuka gerai pertama di luar Taiwan, tepatnya di California, Amerika Serikat. Hingga pada tahun 2013, Chatime berekspansi lebih dari 25 negara dan masuk ke termasuk Indonesia. Ini dia promo awal tahun Chatime!

Sudah ada sebelum adanya zaman perbobaan dengan namanya pearl dan tidak pakai brown sugar.  Milk tea Chatime bisa disesuaikan mulai normalnya tidak terlalu kemanisan, teksturnya yang khas dan ditambah lagi  pearlnya yang kenyal.

Chatime berada di Plaza Asia Sumedang yang merupakan salah satu toko Chatime di Kabupaten Sumedang. Toko Chatime ini menyediakan menu minuman diantaranya ada minuman Matcha, Roasted Tea, Green Tea Latte, Boba, Smoothie, Thai tea dan menu-menu olahan tea lainnya.

Baca Juga:Nonton Crash Course in Romance Drama Korea Terbaru 2023. Link Gratis dan Resmi, DramaQu, Drakorindo3 Daftar Pinjaman Online (Pinjol) yang Sudah Berizin Resmi OJK 2023

Chatime Plaza Asia Sumedang biasa menawarkan promo yang akan menarik bagi pelanggannya untuk berbagai ukuran yang ada. Salah satunya promo awal tahun januari 2023. Chatime dengan promo 2 Reguler dengan harga 30K saja. Kamu tinggal pilih 1 Signature Milk Tea dan  1 Tearrific Series favorit Kamu. Promo ini hanya berlaku selama tanggal 25 hingga 31 Januari 2023 dengan pembelian langsung di seluruh gerai Chatime yang ada.

Jam buka gerai Chatime di Asia Plaza yaitu pada pukul 10:00 AM – 9:00 PM. Berlokasi di Jalan Mayor Abdurahman, Kebonjati, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat tepatnya di dalam mall Asia Plaza.

0 Komentar