5 Paduan Outfit Cowok yang Bisa Kamu Terapkan untuk Pergi Kuliah

5 Paduan Outfit Cowok
5 Paduan Outfit Cowok
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Paduan Outfit Cowok  Setelah masa-masa sekolah yang mengharuskan kamu mengenakan seragam, tentunya sangat berbeda saat berada di perguruan tinggi yang membebaskan kamu dalam hal berpakaian.

Walau pun demikian, kamu tetap harus berpakaian dengan sopan, tidak urakan dan tidak serampangan.

Cara kamu berpakaian sangat memengaruhi bagaimana kesan pertama kita (first impression) terhadap orang lain.

Baca Juga:Intip Kelebihan BBM Shell dibanding kompetitor lain,jangan sampai salah pilih!Daun Kratom, Pengalihan bagi Mereka yang Kecanduan Obat-obataan?

Apalagi di kalangan anak muda sudah terjamur dengan yang namanya OOTD (outfit of the day), dengan beberapa perpaduan mix and match akan membuat kamu lebih stylish, elegan dan enak dipandang.

Nah! Beberapa paduan outfit cowok berikut akan membuat kamu tampil lebih maksimal, percaya diri dan kece yang bisa kamu gunakan buat pergi ke kampus.

1. Jaket Denim

Cowok dengan outfit denim tentunya akan terlihat keren, memberikan kesan cool dan bisa dipadukan dengan bawahan apa pun. Untuk di dalamnya kamu bisa menggunakan kaos polos atau kaos bermotif. Kamu bisa memadukan bawahannya dengan celana hitam atau bisa menggunakan celana denim juga (denim on denim). Outfit seperti ini akan membuat kamu terlihat kece, kamu juga bisa memasukkan kaosnya ke dalam celana atau dikeluarkan, tergantung selera. Dan untuk sepatunya kamu bisa memadukannya dengan sneakers atau juga doc martens.
2. Flanel

Nah, buat kamu yang ingin tampil casual kamu bisa mengenakan flanel sebagai salah satu pilihan untuk pergi ke kampus. Fashion yang termasuk timeless ini, akan memberikan kamu kesan gentle namun elegan di waktu yang bersamaan. Kamu bisa memadukannya menggunakan celana hitam serta mix and match dengan sepatu favoritmu. Outfit ini sangat simpel, sangat cocok teruntuk kamu yang enggak suka ribet.
3. Hoodie

Jaket hoodie bisa kamu jadikan pilihan untuk outfit kamu pergi kuliah di kala cuaca sedang dingin. Untuk bawahannya, kamu bisa mengkreasikan jaket hoodie dengan celana jeans atau juga celana bahan. Kamu juga bisa mencocokkannya dengan sepatu sneakers. Kalau kamu suka dengan pakaian-pakaian yang oversized, kamu bisa menggunakan hoodie yang oversized.
4. Crewneck

Opsi outfit ini bisa kamu pertimbangkan juga sebagai salah satu andalan. Perpaduan crewneck ini bisa kamu kombinasikan dengan celena jeans atau celana bahan serta mix and match dengan sepatu sneakers. Untuk dalamannya kamu bisa mengenakan kaos atau kemeja yang akan membuat kamu terlihat soft, smart dan elegan.

0 Komentar