Konser Mahalini Di Kuala Lumpur Pecah Meriah Bawakan Album Pertamanya

Mahalini
(Istimewa/Tangkapan layar/Instagram/)
0 Komentar

Sumedangekspres Mahalini penyanyi cantik yang baru saja rilis beberpa lagu barunya, hingga mengumumkan Album yang bernama Fabula yaitu 1st albumnya, langsung menggellar konser secara live di Kuala Lumpur Malaysia.

Pada hari sabtu, 28 Januari 2023 kemarin, Lini sapaan akrab dari Mahalini penyanyi cantik kekasih dari Rizky Febian ini sukses menggelar konser live dengan membawakan beberapa lagu terbaiknya.

Hingga lagu yang bertajuk Sial yang baru saja dirilis dalam album Fabula ia bawakan dengan penampilan yang megah mengandung tangis.

Baca Juga:Netizen Sebut Tercipung-cipung, Ini Dia Potret Gemas Cipung Bayi Anak Rafi AhmadApakah Yandex Browser, Yandex Eu, Yandex Ru dan Yandex Blue Aman? Simak Penjelasannya!

Pasalnya lagu-lagu yang ia tulis memang berdasarkan pengalaman pribadinya, Mahalini menyebutkan bahwasannya karyanya ingin dikenang tidak hanya sebatas lagu, namun ia ingin orang-orang mengetahui bahwa itu adalah lagu dari kisahnya.

Seperti lagu melawan restu itu juga merupakan kisahnya.

Penampilan Mahalini Di Kuala Lumpur

Terlihat pada penampilannya malam itu di konser yang di gelar secara live, Lini tampil menggunakan dress berwarna merah muda selutut dengan tampilan yang sangat cantik.

Lagu Sial yang dibawakan pada malam itu berhasil menguras emosi penonton, mengundang tangis karena rasa dari pembawaan dalam menyanyikannya tersampaikan.

0 Komentar