Merinding! Suara yang Terdengar Jauh Biasanya Sosoknya Ada Dekat Kamu

Merinding! Suara yang Terdengar Jauh Biasanya Sosoknya Ada Dekat Kamu
(Istimewa/Pinterset sosok hantu)
0 Komentar

sumedangekspres – Sosok yang dimaksud adalah kuntilanak. Kuntilanak adalah salah satu hantu paling terkenal di Indonesia. Ciri khas dari tubuhnya dengan rambut panjang dan pakaian putih yang menakutkan dan suara tertawanya.

Kedatangan Kuntilanak ditandai dengan banyak hal, di antaranya adalah gonggongan anjing. Kuntilanak dikenal muncul dari seorang wanita yang meninggal secara tragis saat hamil.

Suara wanita tertawa melengking di malam hari

Keberadaan kuntilanak sering dikaitkan dengan suara wanita yang tertawa melengking. Orang-orang mengatakan kalau ada kuntilanak di sekitar Kamu dengan jarak yang dekat , biasanya suaranya jauh.

Baca Juga:LGBT (Gay, Lesbi, Transgander) Terjadi Pada Orang Disekitar Kita, Harus Apa?Kata-Kata Motivasi Hari Senin Agar Tetap Semangat Di Awal Pekan

Dan sebaliknya,Demikian juga sebaliknya, jika suara kuntilanak terdengar dekat maka sosok kuntilanak berada dekat dengan Kamu.

Doa Memohon Perlindungan dari Godaan Setan

Allah SWT menciptakan jin dan setan untuk mengelabui dan menipu manusia. Untuk menghindari godaan jin dan setan, ada doa dari ayat-ayat Al-Qur’an yang bisa dibaca untuk melindungi diri.

Ayat Kursi
Ayat Kursi yang terdapat dalam Surat Al Baqarah bisa digunakan sebagai ayat pengusir setan. Dengan membaca Ayat Kursi, bisa membentengi diri dan harta benda dari gangguan setan.

اَللّٰهُ لَآ اِلٰهَ اِلَّا هُوَۚ اَلْحَيُّ الْقَيُّوْمُ ەۚ لَا تَأْخُذُهٗ سِنَةٌ وَّلَا نَوْمٌۗ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الْاَرْضِۗ مَنْ ذَا الَّذِيْ يَشْفَعُ عِنْدَهٗٓ اِلَّا بِاِذْنِهٖۗ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ اَيْدِيْهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْۚ وَلَا يُحِيْطُوْنَ بِشَيْءٍ مِّنْ عِلْمِهٖٓ اِلَّا بِمَا شَاۤءَۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضَۚ وَلَا يَـُٔوْدُهٗ حِفْظُهُمَاۚ وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيْمُ

Latin: allāhu lā ilāha illā huw, al-ḥayyul-qayyụm, lā ta`khużuhụ sinatuw wa lā na`ụm, lahụ mā fis-samāwāti wa mā fil-arḍ, man żallażī yasyfa’u ‘indahū illā bi`iżnih, ya’lamu mā baina aidīhim wa mā khalfahum, wa lā yuḥīṭụna bisyai`im min ‘ilmihī illā bimā syā`, wasi’a kursiyyuhus-samāwāti wal-arḍ, wa lā ya`ụduhụ ḥifẓuhumā, wa huwal-‘aliyyul-‘aẓīm

Artinya: Allah, tidak ada tuhan selain Dia. Yang Maha hidup, Yang terus menerus mengurus (makhluk-Nya), tidak mengantuk dan tidak tidur. Milik-Nya apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Tidak ada yang dapat memberi syafaat di sisi-Nya tanpa izin-Nya. Dia mengetahui apa yang di hadapan mereka dan apa yang di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui sesuatu apa pun tentang ilmu-Nya melainkan apa yang Dia kehendaki. Kursi-Nya meliputi langit dan bumi. Dan Dia tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Dia Mahatinggi, Mahabesar.

0 Komentar