Pengertian Virtex, Bisa Menyebabkan Lag dan Kerusakan Fatal Pada Handphone Android?

Pengertian Virtex
Pengertian Virtex (IST/shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Virus text atau virtex biaanya disebarluaskan dalam aplikasi chatting seperti Michat, Telegram, Messenger, Whatsapp. Berikut Pengertian Virtex, Bisa Menyebabkan Lag dan Kerusakan Fatal Pada Handphone Android?

Pada jaman era digital yang seperti sekarang ini, seluruh teknologi telah berkembang pesat, mulai dari mesin mesin yang sudah menggantikan pekerjaan manusia sampai gadget yang semakin canggih.

Meskipun begitu, perkembangan teknologi ini dapat menyebabkan dampak buruk apabila ada seorang individu atau kelompok yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan celah kerusakan sistem yang ada.

Baca Juga:Rekomendasi Es Doger Terdekat, Minum Es Doger Siang Bolong Seger BangetKades Ngeluh, Jalan Tak Kunjung Diperbaiki

Salah satunya yang sering disalah gunakan adalah virus text atau lebih dikenal dengan sebutan virtex. Virtex ini kerap meyerang aplikasi Whatsapp yang menyebabkan aplikasi tersebut akan mengalami gangguan sistem dari yang ringan sampai yang sangat parah.

Ada banyak cara untuk membebaskan apliaksi yang sudah terjangkit virtex ini, dari cara menghapus aplikasi beserta data penting didalamnya sampai merestart pabrik hp beserta data penting didalamnya juga.

Ya, memang virus ini sangat berbahaya sekali untuk saat ini sehingga beberapa pengguna whatsapp telah memakai whatsapp imune atau whatsapp gb yang telah dimodifikasi sedemikian rupa untuk menangkal virus tersebut.

Ada banyak aplikasi penangkal virus text ini duluaran sana yang gratis sampai yang harus berbayar. Tetapi kita juga bisa membuat aplikasi whatsapp sendiri kalau kita mampu menggali informasi di website tutorialnya.

Nah itulah informasi Pengertian Virtex, Bisa Menyebabkan Lag dan Kerusakan Fatal Pada Handphone Android?

0 Komentar