Rekomendasi Es Doger Terdekat, Minum Es Doger Siang Bolong Seger Banget

Rekomendasi Es Doger Terdekat
Rekomendasi Es Doger Terdekat (Screenshot/Maps)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Pasti tidak ada yang kuat dengan panas teriknya matahari disiang hari, berikut Rekomendasi Es Doger Terdekat, Minum Es Doger Siang Bolong Seger Banget.

Siapa sih yang gak kenal dengan minuman satu ini? Ya, es doger adalah salah satu minuman yang memiliki ciri khas ada campuran ketan dan juga tape dalam kemasan nya.

Es doger inin sekilas mirip denga n es campur lho karena memang banyak yang mengira kalau es campur dan es doger adalah jenis minuman yang sam.

Baca Juga:Kades Ngeluh, Jalan Tak Kunjung DiperbaikiRekomendasi Tahu Sumedang Terdekat, Daerah Alam Sari sampai Tugu Binokasih

Karena cara pembuatan kedua minuman ini hampir sama dengan berbagai macam bahan yang bisa dicampurkan untuk membuat satu minuman es doger dan es campur tersebut.

Berikut daftar tempatnya :

1. Es Doger Sukanegla

Diposisi pertama ada Es Doger Sukanegla, tempat ini menyediakan es doger dengan toping dan isian seperti tape, sekoteng, ketan, kelapa yang melimpah.

Bukan hanya toping nya yang melimpah tetapi juga harga dari es doger disini sangat mura dan bahkan sangat terjangkau untuk anak anak sekolah.

  • Alamat Es Doger Sukanegla : Jl. Panyindangan, Margamukti, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621
  • Jam Operasional : Setiap hari, 09.00 – 17.00 wib.

2. Es Doger & Cendol 2D

Selanjutnya ada Es Doger & Cendol 2D, pedagang ini tidak hanya menyediakan es doger lho tetapi menyediakan juga es cendol atau es dawet yang sangat enak.

Kamu bisa menikmati es doger sekaligus es dawert secara bersamaan, sambil menikmati pepohonan sekitar tempat pedagang tersebut mangkal.

  • Alamat Es Doger & Cendol 2D : Sebelum Pom Bensin Barak, Jl. Prabu Gajah Agung, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45323
  • Jam Operasional : 09.00 – 16.00 wib.

Nah itulah informasi Rekomendasi Es Doger Terdekat, Minum Es Doger Siang Bolong Seger Banget

0 Komentar