Rekomendasi Tahu Sumedang Terdekat, Daerah Alam Sari sampai Tugu Binokasih

Rekomendasi Tahu Sumedang Terdekat
Rekomendasi Tahu Sumedang Terdekat (IST/shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres– Tahu sumedang merupakan salah satu makanan khas dari kabupaten Sumedang. Berikut Rekomendasi Tahu Sumedang Terdekat, Daerah Alam Sari sampai Tugu Binokasih.

Tahu sumedang merupakan salah satu makanan yang sangat digemari oleh masyarakat sumedang maupun masyarakat luar dari kabupaten sumedang itu sendiri.

Selain karena memang rasanya yang sangat enak dan juga gurih, tahu sumedang ini harganya sangat terjangkau dan mudah ditemui dimanapun ketika kamu berkunjung ke kota Sumedang.

Baca Juga:Wagub Uu: Nelayan Adalah Pahlawan Dalam Memenuhi Gizi MasyarakatRekomendasi Spot Foto Daerah Pamulihan, Sumedang, Jawa Barat

Sebenarnya tahu sumedang ini tidak hanya ada dikota sumedang saja, tetapi juga ada didaerah lain seperti Subang, Majalengka, Bandung dan lain sebagainya.

Tetapi untuk masyarakat sumedang sendiri, admin akan rekomendasikan tahu sumedang terenak yang ada disekitaran wilayah sumedang kota.

Berikut daftarnya :

1. Tahu Sumedang, Tahu Sindang Sari || sinsa. 124

Yang pertama ada Tahu Sindang Sari, tempat ini merupakan salah satu tempat tahu terenak dan terfavorit masyarakat Kabupaten Sumedang.

Karena rasanya yang sangat enak serta gurih, menjadikan tempat ini banyak pengunjung.

Menurut salah satu ulasan yang ada pada aplikasi google maps, “Tahunya gede dan mantap luar dalam garing gurih”.

  • Alamat Tahu Sindang Sari : 5W5G+RCG, Jalan Mayor Abdul Rahman, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45352
  • Jam Operasional : Setiap hari, 06.00 – 22.00 wib.

2. Tahu Sumedang Ummi

Selanjutnya ada Tahu Sumedang Ummi, rumah makan ini dekat dengan mushola yang tentunya tidak susah apabila kamu umat muslim hendak melakukan ibadah sholat.

Baca Juga:Daftar Makanan Khas Hari Raya Idul FitriResep Kue Nastar Khas Hari Raya Lebaran

Tempat ini juga menyediakan tahu yang sangat crispy dan juga gutih karena menggoreng tahunya dadakan seperti tahu bulat.

  • Alamat Tahu Sumedang Ummi : 5W27+4G3, Kotakulon, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311
  • Jam Operasional : Setiap hari, 07.00 – 21.00 wib.

Nah itulah informasi Rekomendasi Tahu Sumedang Terdekat, Daerah Alam Sari sampai Tugu Binokasih.

0 Komentar