10 Langkah Mudah Dan Cara Merawat Kulit Agar Glowing

Glowing Tips
(Istimewa/Pinterest/)
0 Komentar

Sumedangekspres – Wajah glowing merupakan salah satu cita-cita utama bagi kaum wanita. Wajah glowing memberi kesan kulit yang sehat dan terawat. Untuk mendapatkan kulit wajah yang selalu bercahaya dan segar, Anda butuh cara merawat wajah agar glowing yang tepat. Tidak sulit, tapi dibutuhkan kedisiplinan dalam melakukan perawatan untuk mendapat kulit glowing dan sehat.

Sepuluh Cara Merawat Wajah agar Glowing

Dilansir dari sumber loreal-paris.co.id

Jika anda ingin memiliki wajah yang glowing dan sehat, Anda harus rutin melakukan perawatan muka glowing dengan langkah dan produk yang tepat. Cara merawat wajah agar glowing agar cahaya alaminya terlihat kembali bisa Anda lakukan dengan cara-cara berikut:

1. Memakai produk skincare yang tepat

Memilih produk skincare yang tepat sesuai kebutuhan kulit juga membantu Anda memperbaiki kondisi kulit dan menjadi cara membuat muka glowing. Paling tidak, gunakan terapkan perawatan kulit yang mendasar, yaitu membersihkan dengan facial wash, melembapkan dengan krim pelembap, dan melindungi dengan sunscreen. Anda bisa menambahkan pemakaian serum untuk perawatan yang lebih intensif.

2. Perlindungan dari sinar UV

Baca Juga:Inspirasi Gaya Hijab Pashmina Biar Gak Gitu-gitu Aja!Penerapan GCG Yang Kuat Antarkan BRI Jadi Top 3 Asean Corporate Governance Scored Card

Cara merawat wajah agar glowing akan optimal dengan pemakaian sunscreen. Paparan sinar matahari langsung dan dalam jangka waktu panjang adalah musuh terbesar kulit yang dapat menyebabkan kulit wajah kusam dan mengalami penuaan dini. Selalu gunakan sunscreen dengan perlindungan minimal SPF 30 dan PA+++.

3. Eksfoliasi

Melakukan eksfoliasi kulit wajah secara teratur merupakan cara membuat wajah agar glowing karena membantu mempercepat peluruhan sel-sel kulit mati dan mendorong regenerasi kulit. Anda bisa memakai scrub atau melakukan eksfoliasi kimia dengan serum eksfoliasi berbahan aktif asam, misalnya glycolic acid.

4. Memakai masker wajah

Cara membuat wajah glowing ini cukup dilakukan secara berkala 2-3 kali seminggu. Anda bisa pilih masker wajah yang mengandung bahan alami seperti aloe vera, oatmeal, atau nanas, bisa juga memakai masker yang mengandung bahan aktif seperti hyaluronic acid atau glycolic acid.

5. Menjaga hidrasi tubuh

0 Komentar