10 Langkah Mudah Dan Cara Merawat Kulit Agar Glowing

Glowing Tips
(Istimewa/Pinterest/)
0 Komentar

Tubuh yang kekurangan cairan ditandai dengan kulit yang tampak kusam dan tidak bercahaya. Asupan cairan dalam tubuh sangat penting untuk menjaga agar kulit tetap kenyal serta teksturnya lebih lembut. Pastikan tubuh selalu terhidrasi dengan minum air putih yang cukup setiap harinya sebagai cara alami membuat wajah glowing.

6. Konsumsi makanan bergizi

Makanan yang Anda konsumsi juga berpengaruh kepada kondisi kulit. Anda sebaiknya memastikan agar asupan makanan terjaga dari menu yang dapat mencetus alergi dan peradangan di kulit. Selain itu, konsumsi makanan dengan gizi seimbang untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam.

7. Istirahat yang cukup

Mencukupi waktu istirahat Anda sangat penting untuk mendapatkan kulit sehat dan terhindar dari masalah. Bergadang dapat menghambat perbaikan jaringan tubuh dan regenerasi sel-sel tubuh, termasuk di kulit, karena tidak memiliki waktu cukup untuk melakukannya.

8. Menjaga pola hidup sehat

Baca Juga:Inspirasi Gaya Hijab Pashmina Biar Gak Gitu-gitu Aja!Penerapan GCG Yang Kuat Antarkan BRI Jadi Top 3 Asean Corporate Governance Scored Card

Menjalankan pola hidup sehat seperti olahraga teratur, tidak merokok, dan tidak mengonsumsi minuman beralkohol adalah Cara merawat wajah agar glowing secara alami dari dalam.

9. Mengurangi waktu mandi

Terlalu lama mandi bisa menghilangkan kelembapan alami kulit, apalagi jika Anda terbiasa mandi dengan air panas. Air saja sudah dapat meluruhkan minyak alami yang melembapkan kulit. Jika airnya bersuhu panas, maka tak hanya kelembapan kulit yang hilang tapi juga kondisi dan fungsi skin barrier akan terganggu.

10. Memijat wajah

Melakukan pijat wajah selama dua menit merupakan cara merawat wajah agar glowing yang dapat membantu kulit Anda terlihat lebih segar karena melancarkan sirkulasi darah dan cairan lainnya di wajah. Anda bisa memakai face oil yang dipijatkan ke kulit menggunakan ujung jari atau alat bantu seperti jade roller atau gua sha.

Laman:

1 2
0 Komentar