6 Jenis Jus Untuk Kulit Glowing

Jus
(Istimewa/Pinterest/)
0 Komentar

Sumedangekspres – Siapa yang tidak ingin memiliki kulit yang glowing dan sehat? Kita semua mencari cara untuk mendapatkan kulit cantik dan mulus dengan menggunakan produk kecantikan.

Namun, kita cenderung mengabaikan cara-cara alami untuk mendapatkan kulit sehat bercahaya. Nah tahukah kamu ternyata dengan mengkonsumsi buah-buahan dengan menjadikannya jus bisa membuat kulitmu glowing lho!

Berikut ini sejumlah rekomendasi jus buah dan sayuran yang dapat membantu kalian mendapatkan kulit sehat dan glowing:

Baca Juga:10 Langkah Mudah Dan Cara Merawat Kulit Agar GlowingInspirasi Gaya Hijab Pashmina Biar Gak Gitu-gitu Aja!

1. Jus wortel dan bit
Jus wortel dan bit adalah salah satu asupan terbaik untuk tubuh. Bit kaya akan nutrisi penting termasuk potasium, seng, zat besi, asam folat, mangan dan vitamin C, yang semuanya dikenal untuk memurnikan darah dan tentunya mencerahkan kulit. Sementara wortel mengandung vitamin A yang melawan jerawat, kerutan, pigmentasi dan warna kulit tidak merata. Jus ini kaya akan serat yang dapat melancarkan sembelit.

2. Jus mentimun
Beberapa orang mungkin memilih untuk menempelkan irisan timun pada wajah untuk membantu melembapkan kulit, membuatnya lebih elastis dan bercahaya. Kandungan asam askorbat dan asam caffeic membantu mencegah retensi air yang membuat kulit sehat dan kenyal. Coba minum lebih banyak jus mentimun untuk mendapatkan hasil terbaik.

3. Jus tomat
Tomat dikemas dengan antioksidan konsentrasi tinggi yang membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan garis-garis halus, membuat kulit terlihat lebih segar dan awet muda. Tomat membantu mengecilkan pori-pori dan mengurangi sebum.

4. Jus buah delima
Delima memiliki kemampuan untuk memurnikan darah yang juga memberi nutrisi pada kulit dan membuatnya bersinar. Buah delima juga memiliki sifat anti-penuaan yang membantu dalam pembaruan sel membantu proses regenerasi untuk kulit yang lebih muda dan cantik.

5. Jus bayam
Jus sayuran berdaun hijau ini mungkin tidak terasa enak tetapi sangat bermanfaat untuk kulit kita. Jus bayam dikatakan kaya akan zat besi dan vitamin K yang penting untuk mendapatkan kulit yang sempurna. Sayuran hijau ini juga mengandung vitamin C, E dan mangan yang merupakan antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

0 Komentar