Free Bitcoin Dari Aplikasi Baru di Google Playstore? Simak Penjelasannya!

Free Bitcoin Dari Aplikasi Baru di Google Playstore
Free Bitcoin Dari Aplikasi Baru di Google Playstore (Sweet Bitcoin/Playstore)
0 Komentar

sumedangekspres – Teknologi sudah semakin berkembang dari hari ke hari, bahkan saat ini hampir semua transaksi bisa dilakukan secara digital atau menggunakan e-money. Berikut Free Bitcoin Dari Aplikasi Baru di Google Playstore? Simak Penjelasannya!

Bahkan sampai bekerja saja saat ini bisa dilakukan secara jarak jauh ataupun secara online, meskipun banyak pekerjaan diluar sana yang ada secara fisik tetapi banyak orang yang menginginkan bekerja jarak jauh karena tidak terlalu terikat oleh waktu.

Meski demikian masih banyak orang orang yang dapat bekerja secara fisik seperti tukang bangunan, proyek, dan lain sebagainya yang membutuhkan sumber daya manusia untuk bekerja dilapangan.

Baca Juga:Dari Android Bisa Menghasilkan Bitcoin Secara Gratis? Simak Penjelasannya!Penghasil Saldo Bitcoin Tercepat, Cryptocurrency 2023

Sebenarnya banyak orang juga mencari cara lain untuk cepat cepat mengahsilkan banyak uang tanpa keahlian yang khusus seperti bermain game penghasil dollar atau penghasil rupiah, bermain trading dan lain sebagainya.

Berikut daftar aplikasi yang menghasilkan bitcoin gratis :

1. Bitcoin Cloud Mining & Ad Earn

Diposisi pertama ada Bitcoin Cloud Mining & Ad Earn, di aplikasi yang satu ini kamu hanya perlu menambah pecahan angka bitcoin untuk mendapatkan saldo.

Memang agak lama untuk menghasilkan satu angka bitcoin saja pada apliaksi ini, tapi aplikasi ini menjanjikan kamu untuk bisa menghasilkan banyak saldo bitcoin yang bisa kamu koversikan kedalam rupiah atau 1 bitcoin to indonesian rupiah.

2. Bitcoin Food Fight – Get BTC

Selanjutnya ada Bitcoin Food Fight, Aplikasi yang sudah didownload sebnayak 1 juta kali dowload ini sudah mendapatkan sebanyak 78,5 ribu ulasan di aplikasi google playstore.

Game yang sangat mudah untuk kamu mainkan ini bisa menjadi referensi kamu untuk mendapatkan banyak saldo bitcoin gratis secara cepat karena kamu hanya perlu menekan nekan layar android kamu untuk menyelesaikan misi yang ada pada game ini.

3. Sweet Bitcoin – Earn BTC!

Terakhir ada Sweet Bitcoin, aplikasi ini sudah didownload sebanyak 1 juta kali download dan sudah diulas oleh penggunanya sebanyak 52,7 ribu ulasan yang dimana hampir semuanya ulasan positif tentang aplikasi ini.

0 Komentar