Pria Tak Mau Publikasi Hubungan Asmara di Media Sosial, Kenapa?

Pria Tak Mau Publikasi Hubungan Asmara di Media Sosial, Kenapa?
(Pinterest.com Stay Private Relationship)
0 Komentar

sumedangekspres – Ada banyak alasan mengapa pria menghindari memperlihatkan hubungan asmara mereka di media sosial dan lebih memilih untuk merahasiakannya. Apakah kamu penasaran?

Pria tidak ingin teman-temannya tahu lebih dulu

Hanya sedikit pria yang peduli jika hubungan mereka dikomentari atau dihakimi karena satu dan lain alasan. Sedangkan untuk teman-temannya, pria biasanya merasa tidak nyaman ketika hubungan atau kekasihnya menanyakan sesuatu yang bersifat pribadi dan bisa mengganggu kesejahteraan keduanya. Takut akan ada hubungan pertemanan yang ditinggalkan

Takut Hubungan Tak Direstui Keluarga

Laki-laki dari keluarga tradisional atau tradisional biasanya menunggu waktu untuk menunjukkan hubungannya di depan umum atau di media sosial.

Tidak Yakin dengan Perasaannya

Baca Juga:Freelance Sebagai Penari Tradisional Begini Tanggapan Selebgram Sumedang Mengenai Kesenian Sunda di SumedangRekomendasi Penginapan Aesthetic dan Instagramable Untuk Staycation di Bandung

Di masa-masa awal suatu hubungan, seorang pria mungkin tidak terlalu yakin dengan perasaannya, terutama jika dia pernah disakiti di masa lalu. Jika dia belum mempublikasikan kekasihnya, bisa jadi karena dia ingin menguatkan hatinya terlebih dahulu.

Namun hak ini juga bisa diambil sisi positifnya.  Ini adalah manfaat yang Anda dapatkan dari berada dalam hubungan tertutup :

Hubungan yang Lebih Dalam

Menjalani hubungan pribadi membutuhkan kepercayaan yang lebih dalam untuk menjalaninya.

Tidak ada yang ikut campur dalam hubungan Anda

Ini pasti akan terasa berbeda jika Anda mencoba untuk mengungkapkan hubungan Anda dengan pasangan agar orang lain tahu tentang hubungan yang Anda jalani. Jika Anda mengalami masalah dengan pasangan Anda, mereka mungkin mencoba untuk terlibat.

Menjaga privasi dalam suatu hubungan
Beberapa orang dalam hubungan pribadi merasa bahwa mengungkapkan foto atau identitas pacar mereka merupakan pelanggaran terhadap privasi mereka.

0 Komentar