Selebgram Sumedang Ini Membagikan Tips Nya Memakai Media Sosial Agar lebih Bermanfaat

Selebgram Sumedang Ini Membagikan Tips Nya Memakai Media Sosial Agar lebih Bermanfaat
(Istimewa/Instagram @ow.zizi)
0 Komentar

sumedangekspres – Selebgram yaitu profesi sekaligus sebutan bagi pengguna instagram yang memiliki banyak pengikut dan memiliki kemampuan untuk mempengaruhi juga mengajak audiens atau pengikut-pengikutnya untuk melakukan sesuatu.

Ziana Azahra perempuan berusia 23 tahun lahir pada 12 Desember 1999 di Sumedang. Memiliki pengikut instagram sebanyak 22k dengan username @ow.zizi dan pengikut Tiktok sebanyak 136,5 K dengan username @itzee.an.

Membagikan tips nya memakai media sosial agar lebih bermanfaat. Ziana mengatakan salah satu penggunaan media sosial adalah untuk Tempat belajar, Di media sosial Kamu dapat memilih akun yang bermanfaat untuk bisa belajar banyak ilmu baru dan cara untuk mengembangkan potensi diri.

Baca Juga:Lirik Lagu Sang Dewi Lyodra Ginting feat Andi RiantoSumedang Dengan Segala Keindahannya, Ini Dia Spot Terbaik Untuk Melihat Keindahan Sumedang

Selain itu ia juga mengatakan bahwa media sosial tidak hanya digunakaan untuk berhubungan dengan teman-teman, tapi juga bisa digunakan untuk menambah relasi profesional dan juga jaringan untuk karir.

Dan terakhir yang menurutnya penting dan menggambar diri di sosial adalah media sosial bisa dijadikan sebagai personal branding dimana hal ini bisa menunjang untuk Kamu yang Ingin jadi sosok yang dikenal banyak orang. Caranya, Kamu bisa membangun citra positif yang bisa memotivasi banyak orang.

“Namun untuk penggunaan media sosial sendiri juga perlu dengan hati-hati” tuturnya, Dalam memakai berbagai media sosial haruslah bijak dan positif, jelasnya.

0 Komentar