Sumedang Dengan Segala Keindahannya, Ini Dia Spot Terbaik Untuk Melihat Keindahan Sumedang

Sumedang Dengan Segala Keindahannya, Ini Dia Spot Terbaik Untuk Melihat Keindahan Sumedang
(Puncak Damar Jati Gede)
0 Komentar

sumedangekspres – Sumedang dengan segala tempat wisata dan keindahannya yang tak habis untuk dibahas. Sumedang juga menjadi kota yang memiki keindahan yang istimewa. Berikut beberapa tempat terbaik untuk melihat keindahan sumedang:

Kampung Toga Sumedang

Di wisata ini Anda bisa melakukan banyak aktivitas. Destinasi wisata ini juga menawarkan vila jika Anda berencana menghabiskan lebih banyak waktu di tempat ini. Tiket masuknya gratis, namun ada biaya parkir dan biaya tambahan jika ingin mencoba wahana yang berbeda.

Puncak Damar Jatigede

Menjadi salah satu tempat terbaik melihat sumedang dengan segala keindahannya, tempat indah berikutnya bernama Puncak Damar Jatigede, inilah tempat yang tepat untuk menikmati keindahan Waduk Jatigede. Selain itu, dilengkapi dengan spot foto yang sangat bagus.

Baca Juga:Resep Ayam Kecap untuk Menu Sehari-hari yang Banyak Disukai!Resep Soto Ayam Kuning Kuah Bening, Mudah dan Lezat!

Puncak Damar Jatigede adalah surga instagholic di mana Anda dapat mencari foto-foto yang menakjubkan dan sangat instagable. Jangan hanya menikmati keindahan alam Waduk Jatigede. Berlokasi di Pakualam, Darmaraja, Sumedang, Jawa Barat. Jam kunjungan: 07.00 – 18.00 dengan tiket: Rp. 4000,-

Gunung Tampomas

Dengan ketinggian sekitar 1.684 mdpl serta memiliki keanekaragaman flora dan fauna yang bisa kalian temui. Banyaknya tumbuh-tumbuhan yang ada di Gunung Tampomas ini seperti Saninte, Rasamal dan juga Jamuju bakalan menyejukkan pemandangan kalian

Eco Green Park Kampung Karuhan

Tempat wisata di Sumedang ini bisa Anda jadikan sebagai destinasi wisata alam untuk dikunjungi bersama keluarga di akhir pekan. Harga tiketnya cukup terjangkau, semua keseruan desa Karuhun sudah bisa kamu nikmati. lamatnya Jalan Pagar Betis, Desa Citengah, Sumedang Selatan, Kab Sumedang – Jawa Barat. Anda hanya perlu membayar Rp. 5000.

0 Komentar