Siapa Bunda Corla?

Siapa Bunda Corla
Siapa Bunda Corla/ Instagram @Corla_2
0 Komentar

sumedangekspres – Siapa Bunda Corla? Cynthia Corla Pricillia atau biasa dikenal dengan panggilan Bunda Corla ini dilahirkan di Medan, Sumatera Utara pada 9 September 1974.  Sehingga untuk saat ini Bunda Corla Berusia 48 tahun.

Perempuan viral itu kerap kali juga disebut Ratu Jreng dan Bunda Pemersatu Bangga oleh netizen Indonesia. Bunda Corla merupakan sosok viral yang sering siaran langsung (live streaming) di akun Instagram pribadinya.

Perempuan kelahiran Medan itu, saat melakukan siaran langsung selalu membuat orang tertawa dengan tingkah lucunya itu. Bahkan menembus angka lebih dari 100 ribu penonton setiap kali ia melakukan siaran langsung. Bahkan sempat mengalahkan jumlah angka siaran langsung yang dilakukan artis go internasional Justin Bieber.

Baca Juga:Bunda Corla Transgender?

Selain itu juga, artis terkenal tanah air sering menonton live streaming. Seperti Arif Muhammad, Zaskia Gotik, Siti Badriah, dan lainnya. Disana dapat terlihat bahwa perempuan berusia 48 tahun itu memiliki daya tarik yang kuat.

Perempuan viral itu memiliki dua akun media sosial yaitu, TikTok dengan username @bundacorlaofficialss dan Instagram dengan username @corla_2.

Sosok viral itu ternyata memiliki satu orang anak yang sudah ditinggalkan sejak kecil karena Bunda harus mencari rupiah untuk anaknya. Nana adalah nama anaknya. Nana sudah memiliki suami dan sudah memiliki dua orang anak.

Sebelum dikenal banyak masyarakat Indonesia, ternyata ia pernah menjadi model pada tahun 1900-an. Selain itu ia juga pernah muncul di video musik dan pernah menjadi pemain figuran di beberapa film.

Dilihat dari video live streamingnya, Bunda Corla bekerja di salah satu restoran cepat saji, yaitu McDonald yang berada di negara Jerman.

Nama asli ia sempat juga digunakan pada film Hantu Taman Lawang oleh Alm. Olga Syahputra.

0 Komentar