Game Penghasil Saldo Dana Tanpa Iklan Terbaik Tahun 2023

Game Penghasil Saldo Dana Tanpa Iklan Terbaik Tahun 2023
Game Penghasil Saldo Dana Tanpa Iklan Terbaik Tahun 2023 (Block Puzzle/Playstore)
0 Komentar

sumedangekspres – Game ataupun aplikasi penghasil uang memang sudah tidak asing lagi ditelinga pegiat internet. Berikut Game Penghasil Saldo Dana Tanpa Iklan Terbaik Tahun 2023.

Aplikasi aplikasi penghasil uang yang ada pada google playstore ataupun appstore memang sangat banyak sekali jumlahnya hampir tidak ada batasnya karena memang setiap waktu akan muncul aplikasi baru yang bisa menghasilkan dollar maupun rupiah dengan cara apapun.

Banyak cara untuk menghasilkan uang dollar maupun rupiah pada era yang serba canggih dan digital ini, sebenarnya tidak berpatokan kepada bermain game saja kita bisa mendapatkan banyak uang dari dunia internet.

Baca Juga:Tujuh Program Turunkan Angka StuntingPMI Kabupaten Sumedang Siap Meningkatkan Solidaritas Kerelawanan

Sebab dengan cara kita menyanyikan sebuah lagu, kita bisa mendapatkan uang sesuai dengan hadiah yang kita dapatkan dari orang lain untuk sebuah lagu yang kita unggah atau kita publikasikan pada aplikasi tersebut.

Berikut daftar aplikasi aplikasi yang dapat menghasilkan puluhan ribu uang dollar :

1. Block Puzzle: Wood Winner

Diposisi pertama ada Block Puzzle: Wood Winner, game yang satu ini sangat mirip dengan permainan anak tahun 90-an karena kamu hanya cukup menyusun blok blok kayu agar menjadi rapih teru kamu akan dapat koin yang akan dikonversikan menjadi uang dollar, paypal dan juga saldo ovo.

Kamu tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk bermain game seperti ini karena kamu hanya perlu mood dan juga kuota internetmu tersedia. Maka kamu sudah siap untuk mendapatkan cuan pada game Block Puzzle: Wood Winner ini.

2. Merge Cute Cats

Selanjutnya ada game Merge Cute Cats, kamu hanya perlu merawat kucing peliharaan digitalmu dengan baik dan benar, maka kamu akan mendapatkan beberapa koin yang akan dikonversikan secara otomatis ke saldo dana yang sudah kamu daftarkan sebelumnya.

Kamu juga bisa menggunakan jalan pintas yaitu dengan cara menonton video yang disediakan oleh game ini karena akan ada video ads yang bisa kamu tonton untuk mendapatkan uang tambahan pada game Merge Cute Cats ini guys.

0 Komentar