Penginapan Nyaman dengan Fasilitas Terbaik di Sumedang!

Penginapan nyaman dengan fasilitas terbaik di Sumedang
Penginapan nyaman dengan fasilitas terbaik di Sumedang(ig/sapphirehomehotel)
0 Komentar

sumedangekspres– Penginapan nyaman dengan fasilitas terbaik di Sumedang, rekomendasi penginapan dan hotel murah di Sumedang yang menawarkan fasilitas lengkap, pelayanan terbaik dan suasana menginap yang nyaman dan aman.

Daerah ini memiliki sederet destinasi wisata dan kuliner yang menarik untuk diulik. Mulai dari wisatawan hingga perantau banyak yang datang ke kota ini, sehingga butuh penginapan dengan harga terjangkau.

1. La Diva

Menariknya, hotel satu ini dibangun dengan desain kasual yang membuat banyak orang jadi lebih nyaman. Anda seakan menginap di rumah sendiri saat berlibur, sehingga rasa lelah tak lagi terasa. Setiap kamar tidur juga telah dilengkapi dengan furnitur modern, seperti tempat tidur dengan pilihan double bed atau twin bed, AC, TV, dan kamar mandi.

Baca Juga:Zodiak yang Menyenangkan dan Ramah!Tips Menjadi Perempuan Mandiri yang Banyak dikagumi Pria!

La Diva jadi salah satu hotel yang banyak dipilih wisatawan karena harga setiap kamar telah termasuk sarapan pagi. Dengan begitu Anda tak perlu mencari sarapan di luar hotel sebelum beraktivitas di kota tersebut. Yang tak kalah penting, hotel satu ini dapat melayani Anda selama 24 jam dengan pelayanan informasi dan check in yang tidak terbatas jam malam.

Harga: Mulai Rp 350.000
Alamat: Jl. Pangeran Soeriaatmadja No.36, Kotakulon, Kec. Sumedang Selatan, Kab. Sumedang, Jawa Barat.

2. Sapphire HomeBila Anda ingin menginap di tempat yang terkesan elegan dan modern, maka Sapphire Home ini jadi pilihan tepat. Selain itu, hotel satu ini juga memiliki spot taman hijau yang membuat pemandangan sekitarnya jadi lebih asri. Tanaman hias juga jadi pelengkap yang memberi kesan natural di tengah modernitas tinggi yang diusung oleh pengelola hotel ini.

Fasilitas yang tersedia, yaitu dua single bed, free wifi dengan koneksi cepat, AC, TV, air minum, dan desk. Semakin lengkap dengan adanya sarapan yang mengusung menu khas nusantara bercita rasa lezat. Yang tak kalah penting, hotel yang berada di Kota Kaler ini juga dekat dengan berbagai destinasi wisata dan kuliner khas dari kota tahu ini.

Harga: Mulai Rp 325.000;
Alamat: Jl. Pacuan Kuda No. 6, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kab. Sumedang, Jawa Barat.

0 Komentar