Raffi Ahmad Ikhlas Rafathar jadi Playboy, Boleh Bohong Asal Begini….

Raffi Ahmad Ikhlas Rafathar jadi Playboy
Raffi Ahmad Ikhlas Rafathar jadi Playboy/YouTube @curhatbang
0 Komentar

sumedangekspres – Raffi tidak keberatan kalau Rafathar kelak nanti menjadi playboy, seperti dirinya dulu. Ungkapan itu dikatakan saat Raffi Ahmad membahas Rafathar Malik Ahmad dalam unggahan terbaru dari podcast Denny Sumargo.

Rafathar merupakan anak pertama dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Usianya saat ini sudah hampir delapan tahun. Sebagai ayahnya, Raffi hanya berusaha menumbuhkan soal kejujuran kepada Rafathar sejak kecil.

“Kejujuran nomor satu. Gue gini-gini jujur, tapi ke cewek enggak ya. Tapi ke kehidupan gue jujur,” beber Raffi Ahmad dilansir dari channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, pada Selasa (31/1/2023).

Baca Juga:Viral! Boy William Tembak Ayu Ting TingIbu Eny Sudah Pulang ‘Tuk Kembali Bersama Tiko

Denny Sumargo atau sering disebut Densu, kemudian bertanya apakah Raffi Ahmad tidak masalah Rafathar jadi playboy atau suka gonta-ganti perempuan.

Raffi mengungkap jika Rafathar menjadi playboy itu tidak masalah.

“Kalau jadi playboy enggak apa-apa. Menurut gue, playboy itu bukan sesuatu yang jelek. Kecuali (kalau) dia jadi pembohong, amit-amit, pembunuh, gue enggak mau banget tuh kayak begitu-begitu lah,” jawab Raffi.

“Berarti dia hanya boleh jadi pembohong kalau sama cewek?” tanya Denny selanjutnya.

Ayah dua anak ini mencoba untuk meluruskan kembali bahwa berbohong kepada perempuan itu diperbolehkan asal demi kebaikan.

“Bukan, maksudnya kan ke cewek ini ada white lies (berbohong demi kebaikan). Kan ada sesuatu hal yang memang white lies itu sering gue lakukan. Bukannya bohong, tapi jujur yang tertunda,” timpal Raffi.

“Tapi sama perempuan seenggaknya harus bertanggung jawab, itu nomor satu. Gue begini-begini, enggak pernah gue berantem sama mantan. Seribu mantan gue enggak ada yang ribut,” tambahnya.

0 Komentar