Ibu Eny Sudah Pulang ‘Tuk Kembali Bersama Tiko

Ibu Eny Sudah Pulang
Screenshot Video Youtube @sangexplore
0 Komentar

sumedangekspres – Viral Tiko dan Ibu Eny Sukaesih baru-baru ini sempat viral dan membuat heboh dunia maya karena tinggal di rumah mewah tapi terbengkalai tanpa air dan listrik. Kini Ibu Eny sudah pulang untuk kembali bersama anaknya.

Ibu Eny sebelumnya dirawat di rumah sakit jiwa karena depresi.

Penjemputan Ibu Eny itu dibagikan di kanal YouTube SANG EXPLORE pada Senin (30/1/2023). Terlihat dalam video berdurasi 27 menit 55 detik, para relawan yang membantu Tiko juga hadir untuk menjemput Bu Eny.

Ibu Eny sendiri terlihat kebingungan saat tiba di rumah mewahnya yang sudah dicat ulang dan kemudian menjadi lebih rapi dan bersih.

Baca Juga:Bunda Corla Pamit ke Jerman, Ivan Gunawan Berikan Sederet KalimatTidak Terima Tidak Dihormati, Anak Pejabat DPRD Gebuki Tukang Parkir Hingga Terjatuh

Bahkan untuk air dan listrik pun sudah tersedia. Perabotan rumah tangga seperti kompor, dispenser, TV, dan lemari pun sudah ada.

Walaupun sebenarnya belum terisi banyak barang, tapi rumah mewah dua lantai itu setidaknya memiliki perabotan rumah tangga yang dibutuhkan.

Setelah mendapatkan bantuan tersebut, perempuan pemilik rumah mewah itu terdengar berterima kasih dan meminta maaf kepada para relawan yang selama ini sudah membantunya dan Tiko, anaknya.

“Terima kasih. Saya minta maaf ya,” ucap Ibu Eny kepada para relawan.

Sebelumnya Noves Haristeja, selaku Ketua RT 06 RW 02, Ibu Eny sempat diajak untuk jalan-jalan ke Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Pada momen itu, saat viral Ibu Eny sudah pulang, Noves melihat Bu Eny sudah mulai berbaur dengan orang-orang sekitar.

“Kemarin kami ke Puncak. Lihat di Instagram saya atau di Bang Brew. Saya nyanyi, dia ikut joget. Senang dia ketawa. Kan banyak YouTuber, kumpul ya,” ucap Noves.

Baca Juga:Mahfud MD Posting Meme keadilan Indonesia, Netizen Bingung Kok Tidak Sadar Sarkas?Septia Yetri Opani Spill Sosok Wanita Selingkuhan Suaminya

Terlebih lagi Noves juga merasa lega dan tidak lagi mengkhawatirkan kondisi Bu Eny.

“Waktu Bu RT menyanyikan lagu ‘Bunda’ Melly Goeslaw, Tiko memeluk mamanya nangis, ‘Tiko kenapa nangis?’, dengan kata-kata yang lembut,” ucap Noves yang menirukan ucapan viral Ibu Eny.

0 Komentar