Septia Yetri Opani Spill Sosok Wanita Selingkuhan Suaminya

Septia Siregar Spill Selingkuhan Suaminya
Septia Siregar Spill Selingkuhan Suaminya/Instagram @septiasiregar17
0 Komentar

sumedangekspres – Septia Yetri Opani Spill Selingkuhan Suaminya. Beberapa waktu lalu, Septia Yetri Opani dalam siaran langsung Instagramnya memang mendadak curhat yang mengarah soal perselingkuhan sang suami, Putra Siregar.

Dalam salah satu postingannya, Septia Yetri Opani bahkan menyebut satu sosok perempuan tersebut, yaitu Isti.

Septia Yetri Siregar Opani atau sering disebut Septia Siregar mengatakan bahwa perempuan tersebut terobsesi dengan kehidupannya karena baju dan cincin yang dipakai wanita itu sama dengan miliknya.

Baca Juga:Mbak Lala Disebut Ngemis Gift Oleh NetizenJD.ID Bangkrut, Gimana Nasib Karyawan?

“Bajuku lebih dulu beli. Ini bajumu, cincin kita juga sama. Tapi yang jelas aku duluan yang beli. Beli sendiri cuma 6 juta,”

“Punyamu lebih mahal 25 jutaan dan itu ditransfer lewat rekening Riko,”

“Dan untuk perempuan yang sangat terobsesi dengan hidup saya, baju sama, cincin sama, kamu harus dipenjara,” ungkap Septia Siregar.

Selain Septia Yetri Opani Spill Selingkuhan Suaminya, ia juga menyinggung asisten suaminya yang diduga mengetahui perbuatan Putra Siregar secara diam-diam.

“Itu yang jadi asistennya hobby tidurin orang istrinya gatau aja. Karena km di udah sering bantu untuk ngelindungin atau ngefasilitasin, istrimu harus tau gimana kamu,” ungkapnya lagi.

Selain itu, ia menyebutkan bahwa suaminya sudah amat tega dengannya, padahal dirinya setia menemani Putra Siregar saat masih dipenjara beberapa waktu lalu.

“Ngomong gertak-gertak. Mau cerai silakan cerai, kalau gak mau ya udah minta maaf,” kata Septia Siregar di live Instagram, pada Minggu (29/1/2023).

 

0 Komentar