Sinopsis Film The Marvels 2023, Park Seo Joon Ikut Main!

Sinopsis dan Link Nonton Film The Marvels 2023, Park Seo Joon Ikut Main!
Sinopsis dan Link Nonton Film The Marvels 2023, Park Seo Joon Ikut Main! (Kolase Foto Instagram.com/@marvelstudios/@bn_sj2013)
0 Komentar

 

3. Park Seo Joon Turut Berlaga

Seperti diketahui, Park Seo Joon merupakan aktor ternama asal Korea Selatan. Ketenaran dan kemampuan aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Salah satu film yang dibintanginya, Parasite, bahkan berhasil meraih Piala Oscar. Ia juga memiliki deretan drama sukses.

Park Seo Joon telah dikonfirmasi untuk tampil di The Marvels, sekuel Captain Marvel yang dibintangi oleh Brie Larson. Hal ini menjadikannya sebagai aktor Korea Selatan ketiga yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

Ini merupakan pengalaman baru untuk Park Seo Joon membintangi film MCU. Kendati begitu, hingga saat ini belum ada bocoran tokoh yang akan diperankan oleh Park Seo Joon.

4. Pergantian Sutradara

Baca Juga:Sinopsis Film Spider-Man: Across The Spider-VerseJangan Asal! Ternyata 5 Masker Bahan Alami Ini Baiknya Tidak Dioles ke Wajah

Salah satu perubahan besar antara film pertama dan sekuelnya adalah perubahan sutradara. Captain Marvel pertama disutradarai oleh duo Anna Boden dan Ryan Fleck yang bertanggung jawab atas film seperti Mississippi Grind serta beberapa episode acara yang mendapat pujian kritis seperti Billions dan Mrs. America.

Meskipun belum dikatakan alasannya, tidak ada sutradara yang akan kembali mengerjakan sekuelnya dan sebaliknya akan disutradarai oleh Nia DaCosta. Ini menjadikan Nia DaCosta sebagau wanita kulit hitam pertama yang menyutradarai film MCU.

Nia adalah sutradara Little Woods, Top Boy, dan film Candyman yang akan datang, yang juga ia tulis.

5. Memiliki Kaitan dengan WandaVision, Ms Marvel, dan Secret Invasion

Kira-kira, seperti apa kisah The Marvels? Sebelum menonton petualangan baru di The Marvels, seperti Moms dan Dads perlu menyiapkan diri.

Dikutip dari Radiotimes.com, film The Marvels ini akan punya kaitan dengan beberapa film series Marvel yang tayang di Disney+ Hostar.

Film series tersebut antara lain WandaVision, Ms Marvel dan Secret Invasion yang akan datang. Karena itu, sebelum menonton The Marvels Juli 2023, Moms dan Dads sebaiknya menamatkan tiga film series itu.

0 Komentar