Sinopsis Film The Marvels 2023, Park Seo Joon Ikut Main!

Sinopsis dan Link Nonton Film The Marvels 2023, Park Seo Joon Ikut Main!
Sinopsis dan Link Nonton Film The Marvels 2023, Park Seo Joon Ikut Main! (Kolase Foto Instagram.com/@marvelstudios/@bn_sj2013)
0 Komentar

“Fakta tentang Ms. Marvel adalah idolanya adalah Captain Marvel. Dan Captain Marvel 2 saat ini sedang dalam pengerjaan dengan sutradara Nia DaCosta.,” katanya dalam presentasi tersebut seperti dikutip dari Boundingintocomics.com.

“Dan hari ini saya senang mengumumkan bahwa Ms. Marvel yang diperankan oleh Iman akan bergabung dengan Brie Larson dan ikut membintangi Captain Marvel 2 bersama dengan Monica Rambeau dewasa yang diperankan oleh Teyonah Parris, yang sudah Anda temui di WandaVision mendatang,” tambahnya.

Akan tetapi, Marvel kemudian mengganti nama Captain Marvel 2 didalam video YouTube yang dirilis pada 2021 berjudul “Marvel Studios Celebrates The Movies.”

Baca Juga:Sinopsis Film Spider-Man: Across The Spider-VerseJangan Asal! Ternyata 5 Masker Bahan Alami Ini Baiknya Tidak Dioles ke Wajah

Seperti yang terlihat dalam video, film ini tidak lagi berjudul Captain Marvel 2, namun disebut The Marvels serta debut pada 11 November 2022.

Marvel belum merilis alasan resmi mengapa nama film tersebut berubah. Namun, rumor dari Drew Dietsch di Giant Freakin Robot mengklaim bahwa itu ada hubungannya dengan Brie Larson.

“Menurut sumber kami, Brie Larson melihat Captain Marvel 2 berubah menjadi The Marvels karena kekuatan-kekuatan yang ada di Marvel Studios tidak merasa bahwa dia “menyampaikan” yang pertama sendirian,” kata Dietsch.

“Jelas bahwa orang-orang di Marvel Studios tidak yakin bahwa film solo Captain Marvel lainnya cukup kuat untuk berdiri dengan dua kakinya sendiri,” tambahnya.

2. Hadirnya Captain Marvel, Ms Marvel, dan Monica Rambeau

Walaupun cerita dalam film ini berpusat kepada Captain Marvel, superhero lain pun turut hadir di film The Marvels ini.

Film ini akan menghadirkan Captain Marvel, Ms Marvel, dan Monica Rambeau. Captain Marvel terakhir kali terlihat di film Avengers: End Game dengan menghancurkan pesawat pasukan Thanos.

Sementara karakter Monica Rambeau melakukan debutnya di film Captain Marvel pertama ketika usianya masih kecil. Ia kembali terlihat di series WandaVision sebagai agent SWORD. Monica Rambeau juga di komik dikenal sebagai Photon.

Baca Juga:10 Manfaat Lidah Buaya Untuk KesehatanSimak Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut

Ms Marvel juga akan hadir di film ini. Seperti di komik, ia menjadi penggemar Captain Marvels. Seriesnya mendapatkan ulasan positif dan akan menjadi hal yang bagus menjelang filmnya.

0 Komentar