Sinopsis Film The Marvels 2023, Park Seo Joon Ikut Main!

Sinopsis dan Link Nonton Film The Marvels 2023, Park Seo Joon Ikut Main!
Sinopsis dan Link Nonton Film The Marvels 2023, Park Seo Joon Ikut Main! (Kolase Foto Instagram.com/@marvelstudios/@bn_sj2013)
0 Komentar

 

6. Perubahan Waktu Tayang

Film ini direncanakan akan ditayangkan pada 28 Juli 2023 secara global. Awalnya The Marvels direncanakan untuk rilis musim panas ini, tetapi Marvel Studios harus mundur beberapa kali sebelum dipindahkan ke Februari 2023.

Namun, film tersebut kemudian ditukar dengan rilisan MCU lainnya. Sebelumnya film ini seharusnya tayang lebih awal, tetapi Marvel Studios memilih merilis Ant-Man and the Wasp: Quantumania terlebih dahulu pada 17 Februari 2023.

Marvel belum menjelaskan mengapa pertukaran itu terjadi tetapi kabarnya hanya karena Ant-Man 3 lebih jauh dalam produksi.

Link Nonton Film The Marvels 2023

Baca Juga:Sinopsis Film Spider-Man: Across The Spider-VerseJangan Asal! Ternyata 5 Masker Bahan Alami Ini Baiknya Tidak Dioles ke Wajah

Sangat disayangkan kamu harus menunggu lagi lebih lama, pasalnya film ini akan tayang di Bioskop pada 28 Juli 2023.

Namun jangan khawatir, kamu bisa menonton film lain yang tidak kalah seru secara gratis dengan memanfaatkan 16 link alternatif yang sudah ditulis oleh Sumeks, jika tertarik kamu bisa menontonnya disini: 16 Link Nonton Film Gratis Legal.

Sekian informasi mengenai sinopsis dan link nonton Film The Marvels 2023.***

0 Komentar