Intip Fashion Style Berkain Rania Maheswari Yamin, Bisa Jadi Inspirasi Outfit!

RANIA YAMIN
(Istimewa/Instagram/raniaayamin/)
0 Komentar

Sumedangekspres – Rania Maheswari Yamin yang selalu terlihat fashionable ini terlihat sering menggunakan outfit dengan memadukan motif kebaya dan kain untuk aktivitas kesehariannya. Cicit dari Muhammad Yamin ini juga cukup aktif di sosial media khususnya Instagram. Rania terlihat sering mengunggah foto-foto OOTD dengan memadukan unsur budaya dalam pakaian yang dikenakannya.

Rania Maheswari Yasmin sendiri terlihat seperti sosok yang sangat dekat dengan keluarganya bahkan dengan orang-orang di lingkungan Puro Mangkunegaran.

Hal ini terlihat dari beberapa kali unggahan Rania di Instagram pribadinya saat keduanya selesai mengikuti kegiatan di Mangkunegaran.

Style Berkain Rania Maheswari Yamin

Baca Juga:Profil Dan Biodata Rania Maheswari Yamin, Gadis Keturunan MangkunegaranDownload Higgs Domino Topbos RP X8 Speeder Apk, Auto Gacor

Dalam foto ini rania terlihat hanya menggunakan kaos oblong kutang putih dengan motif kekinian yang ia padukan dengan outer brokat putih dan bawah kain batik cerah yang di lilit. Terlihat sangat fresh dan terkesan anggun juga santai dengan rambut tergerai.

Tips untuk kamu jangam lupakan menggunakan beberapa akesoris seperti gelang, kalung dan cincin yang Rania kenakan untuk menambah aksen lain yang lebih menarik dalam tampilannya.

Memadukan kain batik sebagai rok dan juga brokat warna kuning yang telihat cerah, ceria dengan ikatan rambut sederhana.

Potret kali ini Rania Maheswari Yamin sedang berada di sebuah museum seni dengan busana tetap dengan aksen tradisonalnya, ia mengenakan atasan kebaya merah bermotif bunga sederhana.

Dengan bawah celana loose pants hitam santai juga sneakers putih.

Busana yang ia kenakan pada foto ini sangatlah terlihat anggun, kain batik warna ungu dengan atasan hitam yang memiliki aksen ikat pinggang kain ungu dengan seleyer kain bahu berwarna biru.

0 Komentar