Rekomendasi Body Lotion/Body Serum Terbaik Versi Selebgram Irbahsalss

0 Komentar

Sumedangekspres – Body lotion/ body serum merupakan salah satu produk untuk menjaga kelembapan kulit tubuh dengan aroma dan fungsi-fungsi tertentu. Nah, salah seorang selebgram dengan nama akun instagram @Irbasalss ini kian mereview beberapa produk mulai dari skincare hingga makeup.

Salah satunya Diba panggilan akrabnya mereview dan merekomendasikan produk body lotion/body serum ini dengan rateing juga keterangan-keterangan yang ia paparkan.

Rekomendasi Body Lotion/Body Serum

Simak berikut ini penjelasannya.

1.Body Serum Dear me Beauty

wangi bunga melati yang tahan lama, dengan texturenya lotion gel yang sedikitcair, jadi akan mudah meresap. Untuk kelembapan nya terasa namun tidak terlalu lama.

Rate 8/10

Rp.80.000

2. Nutrishe peach a boo

Baca Juga:Top Up Chip Higgs Domino Island via Pulsa Paling Murah Termasuk CodaShop & UniPinSimak 5 Makanan Yang Menjaga Kelembapan Kulit

Wangi segar tdai pasaran dengan texture lotion gel yang melembapkan kulit dan wanginya tahan lama. Dan jika kulit terkena air tidak menjadi licin.

Rate 9/10

Rp.129.000

3.Vaseline soft and glow

Jika digunakan secara rutin ini akan membuat kulitmu cerah, efek mencerahkan yang nyata. Dapat meratakan warna kulit.

Rate 8/10

Rp.22.000

4. Scarlett Romansa

Sudah cukup terkenal dan menjadi racun oleh beberapa influencer yang memasarkan, karena racun yang suka bertenaran tapi sayang bgt susah buat di aplikasiin + kl kelamaan kulitnya malah kering, tapi RIL MIN ini bikin cerah instan.

Rate 3/10

Rp.75.000

5.Scarlett Body Serum

Menurut Diba  “Wanginya enak bgt, wangi soft floral kayak parfume mahal😚, texturenya gampang buat di ratakan, lembabnya okee, isinya banyak dan harganya cukup murah”

Rate 9/10

Rp.75.000

6. Bonavie fleur du jardin

Wanginya mirip parfum dior, enak bangett ini, texturenya emg lebih padet dr pd yang lainnya, tapi tetep gampang diratakan kok & gabikin baju kuning.

Rate 9/10

Rp.60.000

 

0 Komentar