Simak 5 Makanan Yang Menjaga Kelembapan Kulit

kulit
(Istimewa/Pintrest/)
0 Komentar

Sumedangekspres – Menjaga kelembapan kulit mungkin memang terasa sedkit sulit karena perubahan suhu dan cuaca yang bisa mempengaruhi kelembapan kulit. Jika kamu kesulitan untuk menentukan produk apa saja yang bisa di gunakan kamu setidaknya bisa mengkonsumsi makanan yang bisa menjaga kelembapan kulit.

5 Makanan Yang Menjaga Kelembapan Kulit

1. Alpukat

Alpukat mengandung vitamin E dan lemak baik yang dapat menutrisi serta melembapkan kulit dari dalam. Konsumsi alpukat juga bisa mencegah dampak buruk radikal bebas.

Dengan mengkonsumsi alpukat secara rutin entah itu jus atau salad secara rutin dapat membantu menjaga kelembapan kulitmu.

Baca Juga:Cara Merawat Kulit Kering Dan Cara Menghilangkan Kulit KeringHiggs Domino Topbos RP X8 Speeder Apk Download For Android dan iOS Gratis 2023, Unlimited Chip Tidak Perlu Top Up

2. Almond
Kacang almond dapat melembapkan dan mencegah dehidrasi kulit. Tidak hanya kulit wajah dan tubuh, kuku serta rambutmu juga akan lebih sehat.

Konsumsilah kacang almond secara rutin untuk mencegah penuaan dan melembapkan kulit.

3.Wortel

Wortel selain baik untuk kesehatan mata, jenis sayur ini mengandung vitamin C yang dapat memicu produksi kolagen pada kulit. Sehingga, wajahmu terlihat awet muda dan tetap kencang. Mengonsumsi wortel juga bisa mencerahkan kulit dan mengatasi garis halus serta hiperpigmentasi

4. Tomat

Tomat salah satu bahan alami yang mampu mencegah penuaan dan memicu produksi kolagen. Sehingga, kulitmu tetap kencang. Konsumsilah dalam kondisi matang agar penyerapan likopen dalam tomat lebih mudah.

5.Teh hijau

Teh hijau sangat kaya akan antioksidan yang mampu menutrisi kulit dan membuatnya lebih kenyal. Kulitmu juga akan lebih tenang, lembut dan awet muda jika mengonsumsi teh hijau secara rutin.

0 Komentar