Tempat Ngopi Daerah Anjatan, Indramayu, Jawa Barat

Tempat Ngopi Daerah Anjatan, Indramayu, Jawa Barat
Tempat Ngopi Daerah Anjatan, Indramayu, Jawa Barat (Istimewa/Shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Kecamatan Anjatan merupakan salah satu wilayah yang berada didalam kawasan administrasi Kabupaten Indramayu. Berikut ini Tempat Ngopi Daerah Anjatan, Indramayu, Jawa Barat.

Daerah ini juga sering menjadi perbincangan karena di wilayah ini memiliki bendungan yang bernama Salamdarma yang merupakan tempat wisata warga lokal indramayu dan juga masyarakat sekitar bendungan.

Biasanya di bendungan ini banyak wisatawan yang datang ketika memasuki bulan puasa atau bulan ramadhan karena selain untuk ngabuburit, tempat ini juga biasanya menajdi pusat kuliner para wisatawan tersebut.

Baca Juga:Mekarjaya Genjot Turunkan Angka StuntingTempat Ngopi Daerah Indramayu, Kabupaten Indramayu Jawa Barat

Bendungan ini juga biasanya dijadikan tempat pemancingan oleh warga sekitar bendungan mau dari warga anjatan nya sendiri atau dari kabupaten Subang, karena memang bendungan ini berbatasan langsung dengan kabupaten Subang, Jawa Barat.

Berikut tempat nongkrong yang ada di kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

1. Bauzan Cafe & Resto

Pada posisi pertama ada Bauzan Cafe & Resto, disini kamu bisa nongkrong bersama teman temanmu karena tempat ditempat ini kamu akan menikmati menu menu makanan yang sangat murah tetapi rasa bintang lima.

  • Alamat Bauzan Cafe & Resto : Jl. Jenderal Sudirman No.Desa, Anjatan Utara, Kec. Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45256
  • Jam Operasional : Setiap hari, 11.00 – 21.00 wib.

2. Asta Kopi

Selanjutnya ada Asta Kopi, disini kamu bisa menikmati beberapa menu menarik dan harganya pun terjangkau, ditempat ini menyediakan menu seperti Americano, Kopi susu gula aren, kopi susu original, Hazelnute dan Vietnam drip.

  • Alamat Asta Kopi : Jalan Balong Adem Wetan No.3, Wanguk, Anjatan, Indramayu Regency, West Java 45256
  • Jam Operasional : –

3. 19 NineTeen Coffe

Yang terakhir ada 19 NineTeen Coffe, ditempat ini kamu bisa menikmati beberapa menu makanan yang sangat enak dan juga bergizi lho, dengan harga terjangkau kamu sudah bisa menikmati beberapa menu.

Baca Juga:Kunci Gitar Tak Sedalam Ini – AriefLirik Bahagialah Bersamanya – Cover Julida Astari, Rekomendasi Backsound Template Capcut

  • Alamat 19 NineTeen Coffe : MX76+53X, Anjatan Utara, Kec. Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45256
  • Jam Operasional : Setiap hari, 10.00 – 21.00 wib.

Nah itulah artikel tentang Tempat Ngopi Daerah Anjatan, Indramayu, Jawa Barat.

0 Komentar