Valentine’s Day 2023 Sebentar Lagi, Ini Tanggal dan Arti Valentine

Valentine's Day 2023 Sebentar Lagi, Ini Tanggal dan Arti Valentine
(Istimewa/Pinterest ilustrasi valentine)
0 Komentar

sumedangekspres – Kapan hari valentine 2023?  Valentine’s Day 2023 dirayakan oleh kekasih di berbaga belahan dunia dan ini dirayakan pada hari Selasa tanggal 14 Februari bulan ini.

Valentine day diyakini sebagai hari kasih sayang ketika banyak orang mengungkapkan cinta mereka kepada pasangan dan orang yang mereka cintai dalam hidup mereka. Pada Hari Valentine, 14 Februari, biasanya dirayakan dengan berbagai suasana romantis yang dipadukan dengan kualitas cinta atau kasih sayang.

Gimana yang jomblo merayakan valentine? Untuk hari kasih sayang dan mengungkapkan rasa sayang dan cinta biasnya banyak yang tidak hanya dilakukan dengan kekasih. Banyak juga yang merayakan hari valentine bersama keluarga serta sahabat.

Baca Juga:Jadi Ibu Rumah Tangga, Berkarir, atau Keduanya? Wanita Tidak Perlu MemilihMenjadi Ibu Rumah Tangga Tak Segampang Yang Dibayangkan, Jangan Remehkan!

Baca  Juga : Manfaat Makan Coklat Bisa Bikin Bahagia Dan Menurunkan Stress

Selain itu, Hari Valentine dirayakan bersama orang-orang tersayang dengan berbagai kegiatan sepert, makan malam bersama orang tersayang, saling memberi hadiah spesial, biasanya valentine ini identik dengan hadiah bunga mawar, coklat dan membagikan kartu ucapan.

Berbagai macam orang-orang di dunia merayakan Happy Valentine’s Day, perayaan ini sangat populer di Francis, Amerika Serikat, Australia, hingga Korea Selatan dan negara lainnya.

Untuk Indonesia sendiri perayaan kasih sayang ini biasanya juga dirayakan beberapa kelompok orang namun juga menjadi kontra bagi beberapa kelompok. Sejatinya hari valentine  yang berarti hari kasih sayang ini bisa dilakukan setiap hari.

0 Komentar