Nonton KKN di Desa Penari Uncut Full HD Resmi

Download dan Nonton KKN di Desa Penari Uncut Full HD Resmi, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram 2023
Download dan Nonton KKN di Desa Penari Uncut Full HD Resmi, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram 2023 (Poster KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni)
0 Komentar

 

Sinopsis KKN Desa Penari Full Movie

Seperti yang kita tahu bahwa KKN di Desa Penari merupakan cerita yang diambil dari sebuah utasan Twitter yang begitu viral pada 2019. Sang pembuat utas, SimpleMan, menyatakan bahwa cerita yang ia bagikan bukanlah karangan, tetapi kisah nyata yang dialami kerabatnya.

Cerita bermula ketika sekelompok mahasiswa hendak melaksanakan KKN di sebuah desa. Mereka adalah Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Sejak awal keberangkatan, banyak hal aneh yang terjadi, seperti orang tua Widya yang keberatan dengan tempat KKN yang dipilihnya, lambatnya perjalanan, hingga adanya larangan keras dari Pak Prabu, Kepala Desa tempat mereka melakukan KKN, buat nggak melewati gapura.

Baca Juga:Gagal Panen Pemicu Harga Beras NaikPajak Minuman Manis Mampu Mencegah Lebih Dari 5.000 Kasus Obesitas

Sebagai orang kota yang mengandalkan logika, nggak sedikit dari mereka menaruh rasa curiga. Bahkan, mereka jadi lebih penasaran dan ingin sekali mengetahui penyebab kenapa Pak Prabu melarang mereka.

Hanya Nur saja yang mulai khawatir terhadap keberadaannya di desa itu. Dia merasa ada sesuatu yang nggak beres ketika pertama kali menginjakkan kaki di desa KKN tersebut.

Benar saja, perasaan Nur makin kacau ketika berbagai kejadian mistis menimpa dirinya dan teman-temannya itu. Nur juga menemukan fakta bahwa salah satu dari temannya melanggar aturan paling fatal di desa tersebut.

Keadaan kian enggak kondusif. Program kerja nggak jalan sama sekali karena mereka harus menyelamatkan diri dari desa yang ternyata bukan desa biasa.

Lantas, mampukah kelompok KKN ini keluar dengan selamat dari desa yang penuh teror mistik itu? Kamu bisa membaca sinopsis versi lengkap lewat tautan di bawah ini.

Daftar Pemeran di Film KKN di Desa Penari

1. Aghniny Haque sebagai Ayu

2. Aulia Sarah sebagai Badarawuhi

3. Achmad Megantara sebagai Bima

4. Tissa Biani sebagai Nur

0 Komentar