Nonton Streaming Film Ngeri-ngeri Sedap Full Movie, Lucu dan Bikin Ngakak Seharian

Nonton Streaming Film Ngeri-ngeri Sedap Full Movie, Lucu dan Bikin Ngakak Seharian
Nonton Streaming Film Ngeri-ngeri Sedap Full Movie, Lucu dan Bikin Ngakak Seharian (IMDb)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak link nonton streaming film Ngeri-ngeri Sedap Full Movie yang lucu dan bisa membuatmu ngakak (tertawa terbahak-bahak) seharian. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Bene Dion Rajagukguk.

Film Ngeri-ngeri Sedap ini berlatar Suku Batak dan dilagai oleh Arswendy Beningswara Nasution, Tika Panggabean, Boris Bokir Manullang, Gita Bhebhita Butarbutar, Lolox, dan Indra Jegel. Kamu bisa nonton streaming film ini di Netflix.

Bukan hanya di Netflix, kamu juga bisa nonton streaming secara gratis di situs alternatif seperti Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, LayarLebar24, MovieOn21 dan lain sebagainya.

Baca Juga:Nonton Sayap-sayap Patah Full Movie dan Perbedaan Dengan Kehidupan Aslinya: Resmi, lk21, Layarkaca21, Rebahin, Indoxxi, Multiplex21 dan Kios Film 21Nonton KKN di Desa Penari Uncut Full HD Resmi

Penayangan perdana Film Ngeri-ngeri Sedap di bioskop Indonesia ini dimulai dari tanggal 2 Juni 2022. Uniknya, meskipun film ini mempunyai judul yang sama dengan buku yang ditulis oleh Bene Dion, film ini sebenarnya tidak diadaptasi dari buku tersebut.

Prestasi dari film Ngeri-ngeri Sedap ini pun tidak perlu diragukan lagi, pasalnya film ini telah ditonton oleh 2.886.121 penggemar film Indonesia.

Sebelum kepada link nonton film Ngeri-ngeri Sedap Full Movie, kamu harus sekali membaca Sinopsis dan daftar pemain dari film ini.

Sinopsis dan Alur Film Ngeri-ngeri Sedap Full Movie

Pak Domu dan Mak Domu adalah orang tua dari empat orang anak yakni Sarma E. Purba; Domu, Gabe, dan Sahat Purba. Sarma tinggal bersama dengan orangtuanya, sementara saudaranya yang lain tinggal di kota-kota luar dengan berbagai profesi yang mereka miliki.

Karena rasa kangen dan menjelang sebuah pesta syukuran khas Batak, kedua orangtua (Pak Domu dan Mak Domu) ini ingin anak-anaknya untuk pulang ke rumah, namun terhalang dengan beragam problematika.

Domu ingin menikah dengan seorang perempuan bersuku Sunda namun niat itu dilarang Pak Domu karena menganggap orang lain tidak bisa mengerti adat Batak.

Gabe merupakan seorang komedian walaupun dikuliahkan jurusan hukum oleh Pak Domu. Sahat tinggal di Yogyakarta bersama dengan seseorang bernama Pak Pomo setelah kuliah dan tidak ingin kembali pulang.

0 Komentar