Nonton Sayap-sayap Patah Full Movie dan Perbedaan Dengan Kehidupan Aslinya: Resmi, lk21, Layarkaca21, Rebahin, Indoxxi, Multiplex21 dan Kios Film 21

Nonton Sayap-sayap Patah Full Movie dan Perbedaan Dengan Kehidupan Aslinya: Resmi, lk21, Layarkaca21, Rebahin, Indoxxi, Multiplex21 dan Kios Film 21
Nonton Sayap-sayap Patah Full Movie dan Perbedaan Dengan Kehidupan Aslinya: Resmi, lk21, Layarkaca21, Rebahin, Indoxxi, Multiplex21 dan Kios Film 21 (ist/IMDb)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak link nonton Sayap-sayap Patah Full Movie secara resmi dan juga situs alternatif seperti lk21, Layarkaca21, Rebahin, Indoxxi, Multiplex21 dan Kios Film 21 yang bisa kamu akses secara gratis alias tidak perlu membayar tiket ataupun berlangganan.

Jika kamu nonton film Sayap-sayap Patah, kamu akan menemukan dua artis kecintaan Indonesia yang populer yakni, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum yang beradu akting dalam film ini.

Alasan kenapa kamu harus nonton film Sayap-sayap Patah adalah karena film yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo ini diangkat dari peristiwa kerusuhan berdarah di Mako Brimob pada 2018.

Baca Juga:Nonton KKN di Desa Penari Uncut Full HD ResmiGagal Panen Pemicu Harga Beras Naik

Jadwal pemutaran Film Sayap-sayap Patah ini ditayangkan serentak di bioskop Indonesia pada 18 Agustus 2022 yang lalu dan berhasil mendapatkan penonton sebanyak 2.426.084 dan termasuk kedalam jajaran 15 film Indonesia terlaris pada 2022.

Sebelum kamu menonton film ini, ada baiknya kamu membaca pembahasan mengenai sinopsis, daftar pemain dan perbedaan film Sayap-sayap Patah dengan kehidupan aslinya.

Sinopsis Film Sayap-sayap Patah

Adji yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan Nani yang diperankan oleh Ariel Tatum adalah sepasang suami istri yang bahagia. Kebahagiaan mereka berdua semakin terasa lengkap saat Nani diketahui tengah mengandung.

Semakin lama, kandungan Nani semakin membesar. Namun sayangnya, Adji tidak selalu bisa menemani Nani dikarenakan pekerjaannya sebagai personel kepolisian yang harus siap siaga ketika dibutuhkan.

Pada suatu hari, terjadi kerusuhan besar yang diakibatkan karena adanya terdapat sebuah rumah tahanan yang dibobol oleh para tahanan. Para tahanan melakukan penyerangan kepada para petugas. Adji dan rekan-rekan kerjanya segera bertindak untuk meredam kerusuhan tersebut.

Namun, tidak semua tahanan bisa diatasi. Drama penyanderaan petugas terjadi dan salah satu pelakunya adalah tahanan bernama Leong (Iwa K). Leong adalah salah seorang penjahat kejam, yang tidak segan melukai orang-orang yang menghalanginya, termasuk kepada aparat keamanan.

0 Komentar