Situs Nonton Drama Korea, Film Korea, Variety Show 2023 Selain Di Telegram, DramaQu Dan Dradorindo

Situs Nonton Drama Korea, Film Korea, Variety Show 2023 Selain Di Telegram, DramaQu Dan Dradorindo
(Film Twenty-Five Twenty-One)
0 Komentar

sumedangekspres – Saat menonton film maupun drama Korea menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar khususnya pecinta budaya Korea. Berikut situs tempat nonton film drama korea subtitle indo legal dan gratis.

1. NAVER TVCast

Naver yaitu sebuah portal web populer di Korea Selatan bagian dari Naver Corporation. NAVER tvcast memungkinkan pengguna untuk streaming hiburan tanpa batas. Kamu hanya perlu Install Aplikasinya. Kamu juga bisa melihat unggahan video ke Ndrive secara tayangan langsung dan melihat berbagai saluran LIVE yang diantaranya berita, musik, dan acara populer.

2. TVING

TVING sendiri adalah platform yang berasal dari perusahaan patungan CJ E&M, Naver, dan JTBC.

3. Rakuten Viki

Baca Juga:Jadwal Tayang Dan Situs Streaming Boys Planet 999 Hingga FinalPilih Idol Favorite Boys Planet 999, Begini Cara Vote Untuk Fans Indonesia!

Viki salah satu situs web global penyedia video dan musik streaming yang menyediakan subtitle atau teks terjemahan yang dibuat oleh crowd sourcing atau sumber-sumber luar, yang membuat berbagai tayangan dapat dinikmati.

4. Netflix

Yang pertama Anda bisa menggunakan Netflix. Di Netflix ada banyak pilihan tontonan, salah satunya drama Korea.

5. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar menawarkan banyak film maupun drama Korea yang bisa kamu nikmati, mulai dari thriller hingga romantis yang menggemaskan. Yang menjadi rekomendasi untuk menonton drama Korea di Disney+ Hotstar yaitu menghadirkan para aktris dann aktor yang aktingnya tak usah diragukan.

6. Viu

Situs nonton drama selanjutnya yaitu Viu. Platform streaming yang sudah populer dari beberpa tahun silam dan banyak digunakan pecinta drakor karena kemudahan penggunaanya.

7. WeTV

Pilihan selanjutnya nonton drama Korea online bisa melalui WeTV. Tidak menghadirkan drama Korea WeTV juga menyediakan berbagai tontonan film dan drama dari Thailand, Tiongkok (China), dan Jepang

0 Komentar