Tempat Nongkrong Ngopi Jatinangor Wilayah Kampus ITB dan UNPAD, Sumedang, Jawa Barat

Tempat Nongkrong Ngopi Jatinangor
Tempat Nongkrong Ngopi Jatinangor (Screenshot/Maps)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Hari libur begini enaknya kalau kita kumpul dengan teman teman sekolah atau teman teman kerja untuk melepas penat setelah sepekan bekerja dan juga sekolah. Berikut Tempat Nongkrong Ngopi Jatinangor Wilayah Kampus ITB dan UNPAD, Sumedang, Jawa Barat.

Weekend memang identik dengan hari libur atau hari piknik karena apabila kamu sudah berumah tangga dan sudah memiliki seorang anak maka kamu pasti akan diajak atau bahkan mengajak anak kamu untuk pergi berpiknik ataupun berwisata.

Tetapi memang hari minggu atau akhir pekan ini identik dengan hari untuk liburan serta kumpul kumpul bersama teman, sahabat, gebetan, pacar maupun keluargamu.

Baca Juga:Rekomendasi Backsound Untuk Video Pada Aplikasi Tiktok Agar Mudah FYPRekomendasi Lagu Yang Cocok Untuk Video Capcut Versi Galau

Berikut daftar tempat yang cocok untuk kumpul kumpul bersama rekan diahkir pekan.

1. Plumeria Cafe & Creative Space

Diposisi pertama ada Plumeria Cafe & Creative Space, ditempat ini kamu bisa memesan menu menu ala restaurant mewah tetapi dengan harga yang tidak membuat dompet kurus.

  • Alamat Plumeria Cafe & Creative Space : Jl. Cikuda No.37, Cileles, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363
  • Jam Operasional : Setiap hari, 10.00 – 21.00 WIB.

2. Jatinangor Coffee

Selanjutnya ada Jatinangor Coffee, tempat ini cocok untuk dipakai kumpul dan uga menikmati kopi panas bersama teman temanmu sambil ngobrol santuy untuk melepas penat sejenak.

  • Alamat Jatinangor Coffee : Jl. Raya Jatinangor, Hegarmanah, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363
  • Jam Operasional : Setiap hari, 10.00 – 22.00 WIB.

Nah itulah informasi tentang Tempat Nongkrong Ngopi Jatinangor Wilayah Kampus ITB dan UNPAD, Sumedang, Jawa Barat.

0 Komentar