Perayaan Hari Valentine Tanggal 14 Febuari Di Indonesia

Perayaan Hari Valentine Tanggal 14 Febuari Di Indonesia
(Istimewa/Pinterest ilustrasi valentine)
0 Komentar

sumedangekspres – Di Indonesia, Perayaan hari Valentine dirayakan dengan cukup meriah. Hari Valentine di Indonesia tidak jauh berbeda dengan Hari Valentine di negara lain, seperti berbagai hadiah untuk pasangan atau kejutan lain diberikan. Diantaranya hadiah coklat, boneka atau karangan bunga yang dihias dengan indah.

Salah satu bunga yang sering menjadi simbol valentine sendiri yaitu bunga mawar. Mawar merah melambangkan gairah, kehangatan dan kelembutan.Banyak cerita menarik tentang bunga mawar di hari Valentine,

Sejarah singkat hari valentine sendiri dari kebiasaan dan tradisi Hari Valentine menyebar ke seluruh Eropa dan Ceritanya lebih dikenal dengan Love’s Supreme Court, di mana seorang wanita menjadi hakim memberikan keputusan cinta setiap tanggal 14 Februari setiap tahun.

Baca Juga:Nonton Crash Course in Romance Episode 5 Drakor Terbaru 2023.Terlalu Sering Mandi Air Hangat Dapat Membuat Kulit Rusak, Yu Simak Penjelasannya!

Merayakan Hari Valentine sendiri di Indonesia selalu menjadi sumber kontroversi yang menimbulkan perdebatan pro dan kontra. Hari Valentine Sebagian orang beranggapan bahwa hari Valentine adalah hari yang harus disebarkan untuk menyebarkan kasih sayang, namun khususnya umat Islam menganggap bahwa hari Valentine hanyalah perbuatan yang sangat tidak perlu, tidak berguna bahkan mendekati zina.

Penerimaan itu menimbulkan reaksi penyangkalan terhadap keberadaan Santo Valentine di Indonesia Suatu bentuk kontra di Indonesia bisa dilihat dari adanya kampanye virtual. Melampaui Penolakan Verbal, Muslim dan masyarakat. Indonesia senang mengkampanyekan dan mengajak anak muda Indonesia untuk tidak mengikuti perayaan Valentine di media sosial dan media cetak.

0 Komentar