Polisi Tinjau Ibu Hamil dan Balita

Polisi Tinjau Ibu Hamil dan Balita
Polsek Jatinangor Polres Sumedang, melaksanakan pendampingan kegiatan penimbangan dan pemberian vitamin untuk balita dan ibu hamil
0 Komentar

sumedang, JATINANGOR – Dalam menindaklanjuti program pemerintah terkait penanggulangan dan penurunan angka stunting, Polsek Jatinangor melaksanakan pendampingan dalam proses penimbangan dan pemberian vitamin terhadap balita dan ibu hamil baru-baru ini.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Desa Cibeusi Kecamatan Jatinangor tersebut, dihadiri langsung oleh Kapolsek Jatinangor, Kompol Aan Supriatna.

Kapolsek juga didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi, Aipda Herman Sutisna. Serta, turut hadir pula unsur Forkopicam Jatinangor dan Tim Kesehatan Kecamatan Jatinangor.

Baca Juga:Disdukcapil Jemput Bola Dengan KidiTuntas Buyback Rp.3 triliun, BRI Tambah Lagi Rp.1,5 Triliun

Kapolres Sumedang AKBP, Indra Setiawan, melalui Kapolsek Jatinangor Aan Supriatna, menerangkan, bahwasanya kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya dalam mendukung program pemerintah.

Terutama dalam hal penanggulangan dan penurunan angka stunting di wilayah Jatinangor.

“Hari ini, Polsek Jatinangor bersama pemerintah Kecamatan Jatinangor melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan, dan pemberian vitamin bagi balita dan ibu hamil di wilayah Desa Cibeusi.”ujarnya.

Sebanyak 63 orang menjadi penerima manfaat dalam kegiatan ini. Dari mulai anak usia 1 tahun, sampai dengan 3 tahun.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para penerimanya, dan bisa menurunkan angka stunting khususnya di Wilayah Jatinangor.” pungkasya. (kos)

0 Komentar