Rekomendasi Hotel Terdekat Sumedang Kota dan Sekitarnya, Terbaru 2023

Rekomendasi Hotel Terdekat
Rekomendasi Hotel Terdekat (Screenshot/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Penginapan seperti villa, rental kostan, losement, dan juga hotel biasanya sering digemari oleh beberapa anak anak remaja untuk menginap ketika sedang dalam perjalanan yang agak jauh. Berikut Rekomendasi Hotel Terdekat Sumedang Kota dan Sekitarnya, Terbaru 2023.

Banyak penginapan yang beredar dimana mana, tetapi biasanya banyak pengguna jalan yang memilih milih penginapan yang tempatnya nyaman dan juga lingkungan nya yang tenang agar bisa istirahat dengan tenang.

Biasanya para pengguna jalan yang sedang berpergian keluar daerah akan mencari penginapan terdekat seperti villa maupun hotel, tetapi mereka biasanya banyak memilih karena takut penginapan yang dipilih tidak sesuai dengan keinginan.

Berikut rekomendasi penginapan terdekat daerah sumedang kota dan juga sekitarnya.

1. Hotel Asri Sumedang

Baca Juga:Aplikasi dan Game Penghasil Bitcoin Tercepat, Terbaru Februari 2023Ramalan Zodiak Hari Ini Aquarius Berjodoh Dengan Zodiak Aries?

Diposisi pertama ada Hotel Asri Sumedang, hotel yang berada di Plaza Asia Sumedang ini sangat mewah dan juga nyaman. Ditambah lingkungan nya yang sangat mendukung untuk kamu bermalam dihotel ini.

  • Alamat Hotel Asri Sumedang : Plaza Asia Sumedang, Jl. Mayor Abdurahman No.225, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45322.

2. Handayani Hotel

Selanjutnya ada Handayani Hotel, tempat ini sangat enak dan juga nyaman serta harga permalam nya juga snagat terjangkau, tidak akan membuat dompet kamu kurus kok.

  • Alamat Handayani Hotel : Jl. Prabu Gajah Agung No.10, Jatimulya, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45323

3. Amory Boutique Hotel

Berikutnya ada Amory Boutique Hotel, hotel ini dekat dengan Hotel Asri Sumedang. Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap mulai dari wifi gratis sampai sarapan pagi.

  • Alamat Amory Boutique Hotel : Jl. Mayor Abdurahman No.101, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45322.

Nah itulah informasi tentang Rekomendasi Hotel Terdekat Sumedang Kota dan Sekitarnya, Terbaru 2023.

0 Komentar