Rekomendasi Wisata Curug Terdekat Daerah Sumedang, Jawa Barat. Airnya Jernih dan Sejuk

Rekomendasi Wisata Curug Terdekat
Rekomendasi Wisata Curug Terdekat (Screenshot/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata alam memang sangat memukau dan sangat memanjakan mata para wisatawan yang berkunjung. Berikut Rekomendasi Wisata Curug Terdekat Daerah Sumedang, Jawa Barat. Airnya Jernih dan Sejuk.

Banyak sekali tempat wisata yang sangat indah dan juga dapat memanjakan mata para pengunjungnya, salah satunya dalah wisata yanga da di kabupaten Sumedang ini. Wisata curug yang ada di Sumedang ini amsih menjadi primadona karena memang memiliki panorama alam yang sangat bagus.

Meskipun memang tidak semua wisata curug di kabupaten Sumedang mudah untuk dijelajahi tetapi masih banyak para petualang yang sangat kreatif untuk membuka jalur agar memudahkan para wisatawan lokal maupun luar untuk berkunjung kepada tempat itu.

Berikut adalah rekomendasi air terjun yang sangat indah di Sumedang.

1. Curug Cigorobog

Baca Juga:Rekomendasi Download Tiktok Mp3, tikme online, musicaldown, lovetik, tiktokdownload, savetikRekomendasi Backsound Agar Viral Tiktok, Cara Cepat FYP, Video Tiktok Galau

Yang pertama ada Curug Cigorobog, tempat ini banyak digemari oleh masyarakat sumedang. kalau hari libur pasti banyak pengunjung dari lokal maupun luar daerah.

  • Alamat Curug Cigorobog : Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat.
  • Harga Tiket : – (hanya membayar parkir kendaraan)

2. Curug Sabuk

Pesona curug sabuk yang sangat indah ini sangat menarik perhatian para petualang karena memang curug ini berada tersembunyi dari pusat keramaian. Masih banyak yang kesusahan untuk mencari lokasi pasti dari curug ini.

  • Alamat Curug Sabuk : Dusun Nangorak, Desa Margamekar, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang
  • Harga Tiket : –

3. Curug Ciputrawangi

Jarang ada yang tau tentang tempat satu ini. Curug Ciputrawangi adalah salah satu tempat wisata yang berada diantara Sumedang dan Indramayu, bisa disebut sebagai perbatasan.

  • Alamat Curug Ciputrawangi : Perbatasan Sumedang – Indramayu
  • Harga Tiket : –

Nah itulah informasi tentang Rekomendasi Wisata Curug Terdekat Daerah Sumedang, Jawa Barat. Airnya Jernih dan Sejuk.

0 Komentar