Sinopsis, Daftar Pemain Film Ant Man and The Wasp: Quantumania

Sinopsis, Daftar Pemain dan Link Nonton Film Ant Man and The Wasp: Quantumania
Sinopsis, Daftar Pemain dan Link Nonton Film Ant Man and The Wasp: Quantumania (ist/marvel.com)
0 Komentar

Sayangnya dalam adegan selanjutnya, Scott terlihat mengingkari perjanjian yang ia lakukan dengan Kang. Hal tersebut terlihat dari adegan pertengkaran antara Scott dan Kang, hingga Scott harus kehilangan banyak darah.

Sutradara dan Daftar Pemain Film Ant Man and The Wasp: Quantumania

Film Ant Man and The Wasp: Quantumania disutradarai oleh Peyton Reed, dan diproduksi oleh Kevin Feige dan Stephen Broussard.

Baca Juga:Terus Meningkat, Setoran Dividen & Pajak BRI ke Negara Capai Rp136,5 Triliun Pada 5 Tahun TerakhirTop Up Higgs Domino Island via Pulsa, UniPin, CodaShop, Itemku, Bosbosgames, Mocipay

Link Nonton Film Ant Man and The Wasp: Quantumania dan Jadwal Tayang

Ant Man and The Wasp: Quantumania dikabarkan akan resmi tayang pada 15 Februari 2023 mendatang di berbagai bioskop. Sayangnya hingga saat ini, masih belum ada informasi lebih lanjut kapan Ant Man and The Wasp: Quantumania akan tayang di bioskop Indonesia.

Durasi Nonton Film Ant Man and The Wasp: Quantumania dan Jadwal Tayang

Memiliki durasi 2 jam 5 menit, Ant Man and The Wasp: Quantumania akan mengawali perjalanan MCU fase kelima, yang terdiri dari Guardians of the Galaxy Vol. 3 (5 Mei 2023), Secret Invasion (musim semi 2023), Echo (musim panas 2023), The Marvels (28 Juli 2023), dan Loki Season 2 (Musim panas 2023).

Sekian pembahasan mengenai sinopsis, daftar pemain dan link streaming film Ant Man and The Wasp: Quantumania. Semoga membantu kamu para penggemar berat film Marvel.***

0 Komentar