Sinopsis, Daftar Pemain Film Ant Man and The Wasp: Quantumania

Sinopsis, Daftar Pemain dan Link Nonton Film Ant Man and The Wasp: Quantumania
Sinopsis, Daftar Pemain dan Link Nonton Film Ant Man and The Wasp: Quantumania (ist/marvel.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak sinopsis, daftar pemain dan link nonton film Ant Man and The Wasp: Quantumania. Kehadiran film ini merupakan kabar gembira bagi para penggemar film marvel yang satu ini, mengingat perilisan terakhir film dengan judul Ant Man and The Wasp pada 2018 lalu dan kini telah hadir lanjutanya dengan judul Ant Man and The Wasp: Quantumania.

Kamu bisa membaca sinopsis, daftar pemain serta link nonton Ant Man and The Wasp: Quantumania pada artikel ini. Diketahui trailer Ant Man and The Wasp: Quantumania sudah ditayangkan pertama kali pada ajang College Football Playoff National Championship 2023 yang digelar pada Senin, (10/01/2023) pukul 07:30 WIB.

Alasan kamu harus tahu sinopsis, daftar pemain serta link nonton Ant Man and The Wasp: Quantumania  ini adalah betapa hebatnya antusias dari penggemar film Marvel pada film ini. Pasalnya, tidak lama usai trailer Ant Man and The Wasp: Quantumania resmi ditayangkan, film Ant Man and The Wasp: Quantumania kontan menjadi trending di YouTube dan menjadi obrolan hangat di sejumlah sosial media.

Tanpa berlama-lama, simak pembahasannya di bawah ini, ya!

Sinopsis Film Ant Man and The Wasp: Quantumania

Baca Juga:Terus Meningkat, Setoran Dividen & Pajak BRI ke Negara Capai Rp136,5 Triliun Pada 5 Tahun TerakhirTop Up Higgs Domino Island via Pulsa, UniPin, CodaShop, Itemku, Bosbosgames, Mocipay

Ant Man and The Wasp: Quantumania akan menceritakan perjuangan keluarga Scott dan Hope bersama dengan anak dan orang tuanya untuk melawan Kang The Conqueror, musuh Ant-man yang juga digadang-gadang sebagai musuh utama MCU fase kelima.

Dalam usahanya untuk melawan Kang, keluarga Scott dan kedua orangtuanya secara tak sengaja menjelajahi Quantum Realm yang mengharuskan keluarga tersebut bertemu dan berinteraksi dengan makhluk baru yang asing.

Berdasarkan trailer yang ada, Scott dan Kang saling terlibat kerja sama yang mengharuskan Scott untuk menuruti perintah dan aturan dari Kang, sebagai imbalan atas perbuatan Scott, Kang menjanjikan Scott untuk hidup tenang dan aman, sehingga Ia memiliki waktu yang banyak untuk melihat tumbuh kembang Cassie, putri satu-satunya.

0 Komentar